Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   

Tradisi Kuno Setrika Payudara di Afrika

Posted by Cinta Berita on Selasa, 15 Maret 2016

Di saat kecantikan menjadi sesuatu yang paling dicari wanita di dunia, perempuan-perempuan di beberapa negara Afrika justru sepakat jika cantik hanyalah beban hidup yang sebisa mungkin harus dihilangkan. Cantik menurut mereka hanya akan membuat pria makin birahi, kemudian langsung berbuat jahat. Dan akhirnya, semuanya pun hancur. Masa depan, kehormatan dan juga mimpi-mimpi.

Alasan Kuat di Balik Praktik Mutilasi Gila ini
Para ibu di beberapa negara Afrika ini begitu mengkhawatirkan nasib anak perempuannya. Terlebih dengan seringnya kasus pemerkosaan terjadi. Maka, tak pelak, para orangtua khususnya ibu, kemudian terpikirkan untuk menyiasati cara jitu agar anak-anak mereka bisa terhindar sebagai korban pemerkosaan. Lalu, akhirnya tercetuslah metode gila AGEN DOMINO yang tidak rasional itu.Menghilangkan payudara dengan cara disetrika, dipercaya para ibu akan mampu membuat identitas anak perempuan mereka samar. Tidak ada bagian yang menonjol, mereka pun dianggap laki-laki dan bakal selamat dari upaya pemerkosaan. Memang baik maksudnya, namun caranya sama sekali kurang beradab. Namun, para remaja wanita seakan tidak punya daya apa pun selain percaya dan menurut saja.  


Cara Praktik Kejam ini Dilakukan 
Praktik gila ini konon dilakukan jika si anak perempuan mulai tumbuh payudaranya. Caranya sendiri memang mirip disetrika, namun tidak seperti apa yang kita pikirkan. Biasanya, para ibu akan BANDARQ membakar kayu panas untuk kemudian ditempelkan di bagian dada berulang-ulang. Tak hanya kayu, kadang juga menggunakan logam atau batu agar hasilnya lebih cepat meskipun rasa sakitnya jelas lebih hebat. Setelah itu, anak-anak perempuan ini akan dipakaikan semacam korset yang menutupi bagian dada. Korset AGEN POKER ini terbuat dari karet dan dipakaikan secara ketat. Sangat ketat, sehingga bagian tubuh mereka yang tertutupi itu takkan pernah tumbuh lagi. Sangat menyakitkan tentu saja, namun anak-anak perempuan di sana percaya jika ini semua demi kebaikan mereka sendiri.
 

Jutaan Anak Remaja Mengalaminya
Praktik ini dilakukan sudah sangat lama. Mungkin belasan tahun. Alhasil, sudah tidak terhitung lagi berapa banyak anak-anak remaja AGEN BANDARQ yang mengalami siksaan sadis demi kebaikan ini. Ada yang bilang jika jumlahnya bahkan mencapai jutaan jiwa. Menurut data resminya, tercatat memang sudah ada 3,8 juta anak yang pernah mengalami perlakuan semacam ini.
Setrika Payudara Sangat Bisa Berakibat Fatal
Maksud hati memang ingin menyelamatkan anak. Namun, para ibu ini tidak tahu jika praktik setrika payudara BANDAR DOMINO99 itu bisa membuat buah hatinya justru mengalami banyak masalah yang lebih besar bahkan menyangkut nyawa mereka. Misalnya luka permanen yang takkan bisa sembuh, kerusakan jaringan yang parah, payudara tidak simetris, demam ekstrem, bahkan konon bisa menyebabkan kanker juga. Akibat yang juga tak kalah merugikan adalah hilangnya pasokan ASI bagi para bayi.


 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger