Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » 5 Pemain Yang Bisa Jadi Target Barcelona di Januari

5 Pemain Yang Bisa Jadi Target Barcelona di Januari

Posted by Cinta Berita on Kamis, 12 Januari 2017

5 Pemain Yang Bisa Jadi Target Barcelona di Januari

CintaBerita™- Barcelona sedang tertinggal dalam perburuan La Liga musim ini. mereka berada di peringkat ketiga dan terpaut lima poin dari pimpinan klasemen sementara Real Madrid. Luis Enrique tentu saja harus segera bergegas membenahi skuadnya agar bisa mempertahankan gelar liga, mengingat saat ini bursa transfer Januari sudah dibuka Barcelona bisa meningkatkan kekuatan skuadnya dengan membeli pemain baru.

Berikut ini adalah lima pemain yang bisa jadi target Barcelona di Januari.

1. Philipe Coutinho

5 Pemain Yang Bisa Jadi Target Barcelona di Januari

Untuk mendapatkan Coutinho dari Liverpool memang bukan pekerjaan yang mudah bagi Barcelona. Namun nama besar Barcelona tentu saja bisa membuat Liverpool melepas pemain Brasil itu saat merekrut Luis Suarez beberapa tahun yang lalu.

Kehadiran Coutinho tentu saja bisa meningkatkan kekuatan serangan Barcelona mengingat saat ini Coutinho sudah mencatek 10 gol dari 13 pertandingan di Premier League. Selain itu Coutinho sudah mengenal gaya permainan Neymar sehingga diharapkan keduanya bisa bekerja sama dengan baik di dalam lapangan.

Coutinho tentunya tidak akan datang ke Camp Nou dengan murah mengingat pelatih Liverpool saat ini Jurgen Klopp juga masih membutuhkan tenaganya, namun Coutinho sangat pantas untuk bermain di klus sebesar Barcelona.

2. Dele Alli 

Dele Alli

Setelah direkrut dari klub gurem MK Dons Dele Alli kini menjadi bintang di Premiere League. Pemain muda Inggris itu meledak di musim lalu dan penampilan impresifnya musim ini mampu membuktikan bahwa ia bukanlah pemain sensasi satu musim.

Dibawah asuhan Mauricio Pochettino Alli berkembang menjadi pemain yang cukup menyita perhatian. Ia mampu mencetak 10 gol dari 19 pertandingan di Premiere League termasuk menyumbangkan dua gol saat menumbangkan pimpinan klasemen Chelsea.

Pemain berusia 20 tahun itu bisa diproyeksikan sebagai pengganti jangka panjang Andreas Iniesta yang sudah tidak muda lagi. Alli dianggap sebagai target yang lebih realistis ketimbang Coutinho tapi jika ia tidak bisa datang di Januari maka Barcelona bisa mencobanya lagi di musim panas.

3. Fabinho
Fabinho
Barcelona punya masalah di sektor bek kanan setelah kepergian Dani Alves. Meski bermain bagus, Sergi Roberto bukan bek kanan alami dan tidak sering memberikan ancaman dari sektor kanan.

Hector Bellerin bisa jadi opsi yang ideal tapi pemain Arsenal itu belum punya keinginan untuk meninggalkan klubnya. Fabinho dianggap pemain yang cocok untuk menjadi penerus Alves setelah ia tampil impresif untuk mengantarkan AS Monaco bertengger di posisi kedua di Ligue 1.

Fabinho termasuk pemain serba bisa karena musim ini sering dimainkan sebagai gelandang bertahan dan sudah mencetak lima gol. Dengan demikian, Fabinho bisa mengatasi masalah Barcelona di sektor bek kanan dan menjadi pelapis Sergio Busquets.

4. Marco Verratti
Marco Verratti
Verratti tentu saja bukan pemain yang murah. Namun, jika Barcelona berhasil mendapatkan gelandang Italia itu maka tidak akan sia-sia.

Verratti adalah gelandang yang ideal karena bisa bermain dengan peran menyerang dan bertahan. Ia bisa menggantikan Sergio Busquets dan Ivan Rakitic di starting XI Luis Enrique.

Penampilan Verratti musim ini belum terlalu impresif mengingat PSG masih beradaptasi dengan sistem pelatih baru Unai Emery. Namun, bermain dengan bintang-bintang hebat yang ada di Camp Nou tentu saja akan membuat penampilan pemain berusia 24 tahun itu menjadi lebih maksimal.

5. Kostas Manolas

Kostas Manolas

Manolas merupakan salah satu defender terbaik di Eropa musim ini dan bisa dibuktikan dengan statistik. Ia sudah melakukan 38 intersep dan 99 sapuan di Serie A.

Oleh karena itu, tidak salah jika pemain asal Yunani itu sedang diincar banyak klub Eropa. Manchester United dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar 47,6 pounds untuk mendapatkan pemain berusia 25 tahun tersebut.


Gerard Pique dan Samuel Umtiti tampil impresif untuk Blaugrana musim ini tapi performa Javier Mascherano terlihat menurun. Barcelona butuh tambahan amunisi di lini belakang dan Manolas bisa jadi pengganti jangka panjang untuk pemain Argentina tersebut.






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger