Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » 5 Penelitian Seks Paling Aneh yang Pernah Ada

5 Penelitian Seks Paling Aneh yang Pernah Ada

Posted by Cinta Berita on Selasa, 07 Februari 2017



CintaBerita™ - Berbagai penelitian seks pernah dilakukan oleh para peneliti di dunia. Namun anda tidak pernah menyangka para peneliti yang berpengalaman dari seluruh dunia pernah melakukan beberapa penelitan seks yang dianggap paling aneh di mata publik.

Sesuai ditulis dari The Times of India berikut ini beberapa penelitian seks yang paling aneh.

1. Transaksi berhubungan seks di Internet

Percaya atau tidak menurut studi yang dirilis pada tahun 2005 yang diterbitkan di Sexual Addiction & Compulsivity hampir lebih dari setengah pengeluaran yang dilakukan di Internet diperkirakan dilakukan untuk tujuan seks. Hal ini transaksi soal majalah porno dan produk terkait seks lainnya.

2. Seks tanpa komitmen baik untuk kesehatan

Beberapa orang berkomitmen ingin mengakhiri dunia setelah membaca penelitian ini. Tapi menurut peneliti dari DCornell University and NYU seks sebenarnya menurunkan kecemasan dan deprsei juga meningkatkan rasa percaya diri.

3.Pria harus makan labu

Small and Taste and Research Foundation di Chicago membuat penemuan yang lucu. Bau labu dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Jadi tiap pria yang punya masalah ereksi dapat makan labu sebagian dari diet sehari hari

4. Wanita akan berselingkuh bila pria punya penis yang besar

Hal ini terbilang konyol tapi penelitian yang diterbitkan di dalam Jurnal Public Library of Science menemukan soal semakin besar penis kemungkinan istri akan berselingkuh tinggi.

Wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini mengaku kesulitan untuk memuat penis yang besar pada vaginanya penis yang besar dianggap tidak nyaman kadang kadang menyakitkan.

5. Abaikan pekerjaan rumah tangga jika anda ingin seks

Studi sebelumnya memaparkan pria yang membantu wanita mengurus bayi mendapatkan seks yang lebih baik.

Tapi menurut penelitian yang diterbitkan dalam The American Sociological Review menunjukan lebih banyak pasangan yang berbagi tanggung jawab rumah tangga dan pekerjaan justru jadi jarang bercinta.

Para penulis studi tersebut juga menunjukan pria yang melakukan tugas tugas feminim seperti membersihkan melipat pakaian dan membersihkan debu dengan alat pembersih debu kurang berhubungan seks dengan istri istri mereka dibandingkan pria yang tidak peduli dengan pekerjaan rumah tangga

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger