Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » ini beberapa Kota di Dunia yang Paling Mengerikan

ini beberapa Kota di Dunia yang Paling Mengerikan

Posted by Cinta Berita on Jumat, 14 Juli 2017















CINTABERITA - Sebagai pusat kehidupan, kota adalah sebuah organisme sosial yang jadi area manusia melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

Sebuah kota bisa diamati dari berbagai macam sudut pandang. Pandangan selanjutnya bisa memberi deskripsi apakah kota itu layak dijadikan sebagai area bermukim bagi manusia.

Jika diamati dari wujud fisiknya, kota merupakan kawasan yang digambarkan dengan kumpulan rumah-rumah dan juga proses tata ruang. Selain itu, kota bisa dijadikan sebagai area layak huni apa andaikata mempunyai sarana untuk mencukupi keperluan warganya. Seperti pendidikan dan keamanan.

Ada banyak kota besar di luar sana yang layak huni. Namun ada pula yang tak layak untuk dihuni. Sebagian diakui tak aman dikarenakan tingkat pembunuh yang tinggi atau buruknya mutu air.

Di luar sana, terkandung beberapa kota yang begitu jelek didalam hal-hal tertentu. Sehingga wilayah itu terlampau menyeramkan sehingga tak patut untuk ditinggali. Terlepas dari kengerian tersebut, ada beberapa orang yang bertahan hidup dikarenakan tak mempunyai pilihan lain. 

Cleveland yang berada di negara bagian Ohia merupakan kota yang dikenal karena kasus pembunuhan berantainya.

Banyak yang menilai bahwa Cleveland sebagai kota paling mengerikan di Amerika Serikat.


Sebut saja kasus penculikan Ariel Castro, pembunuhan berantai Anthony Sowell dan Michael Dasion serta kasus pembunuhan tertua yang melibatkan Jeffery Dahmer.

Beberapa kasus yang ditemukan di Cleveland menunjukkan korbannya tewas terpotong-potong dan bagian tubuhnya dibuang secara terpisah. Beberapa pelaku mengaku jika mereka terinspirasi dari pembunuhan yang terjadi di masa lalu.

Namun hingga kini tak dapat diketahui mengapa kasus pembunuhan keji tersebut bisa berpusat di satu kota yaitu Cleveland.

Banyak yang berpendapat jika kota ini agak terisolasi dan memiliki akar permasalahan dari sektor ekonomi.

2. Dubai (Uni Emirat Arab)

Kebanyakan dari kita akan menilai jika Dubai adalah kota yang sangat modern karena gedung-gedungnya yang menjulang tinggi.

Meski dikenal sebagai kota modern, wilayah ini dikenal tradisional dan menganut sistem hukuman yang kejam.

Kota ini dianggap masuk dalam kategori berbahaya karena sistem perlindungan terhadap wanita yang sangat kurang. 

Nahasnya, ada seorang wanita asal Eropa yang mengalami kasus kekerasan seksual. Bukan mendapat pembelaan malah ia harus mendekam di dalam jeruji besi. 

Polisi berdalih, penahanan wanita itu disebabkan oleh perilakunya yang tak taat hukum. Otoritas di sana menghimbau agar seseorang harus tahu aturan hukum terlebih dahulu sebelum berpergian ke Dubai.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger