Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Rossi Punya 2 Cara Sabet Gelar Juara Dunia MotoGP 2017

Rossi Punya 2 Cara Sabet Gelar Juara Dunia MotoGP 2017

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 08 Juli 2017




CINTABERITA - Valentino Rossi berpeluang besar menggapai gelar juara dunia MotoGP yang kedelapan. Setidaknya tersedia dua cara untuk Rossi agar memenangkan MotoGP 2017.

Total, tersedia lima pembalap yang berkompetisi dalam pacuan juara dunia MotoGP 2017. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memuncaki klasemen bersama raihan 129 poin. Dia mengungguli empat kandidat lainnya, yakni Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Rossi, dan Dani Pedrosa.

"Tahun ini situasinya tetap beralih dari pekan ke pekan. Seluruh pembalap di MotoGP bagus. Anda wajib gila di setiap balapan," kata Rossi, layaknya dilansir Speedweek, Jumat (7/7/2017).

"Semuanya benar-benar berimbang. Ini benar-benar luar biasa untuk fans. Bagi kami para pembalap, masalahnya menjadi lebih rumit," sambung pebalap MotoGP asal Italia tersebut.


Dengan ketatnya persaingan, The Doctor menjelaskan tersedia dua perihal yang wajib ditunaikan pembalap untuk memenangi MotoGP musim ini.

"Pada 2016 tersedia sembilan juara seri yang berbeda, dan itu unik. Sekarang, kondisinya layaknya ini," kata Rossi.

"Kunci kesuksesan? Anda wajib menang kalau prospeknya ada, saat motor dan ban harmonis. Tapi di saat bersamaan, Anda hindari akhir pekan yang sulit bersama selalu mendulang poin, layaknya yang saya melaksanakan di Jerman," sambung dia.

Valentino Rossi cuma finis di posisi kelima pada MotoGP Jerman, Minggu (2/7/2017). Namun, hasil itu memadai melegakan, dikarenakan Rossi susah pada sesi latihan bebas dan kualifikasi yang berlangsung pada keadaan trek basah. Bahkan, dia cuma menempati posisi start kesembilan, atau dua trap lebih baik dibanding teman setimnya, Vinales.








SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger