Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Small MPV Mitsubishi Bikin Penasaran

Small MPV Mitsubishi Bikin Penasaran

Posted by Cinta Berita on Minggu, 30 Juli 2017

















CINTABERITA - Small MPV Mitsubishi terlampau menggugah rasa penasaran pembaca  Itu dapat dicermati dari tingginya minat pembaca pada sebagian artikel terbaru tentang calon lawan Avanza cs itu.AGEN POKER

Sebut saja artikel yang mengkaji seputar varian, perbandingan tenaga mesin hingga bocoran brosur dari mobil yang selama ini dikenal sebagai Small MPV Mitsubishi tersebut.



1. Ada 6 Varian Small MPV Mitsubishi, Ini Perkiraan Harganya

Small MPV Mitsubishi telah diperkenalkan secara resmi sebagian selagi lalu. Namun, Info resmi tentang harga, varian, dan spesifikasi cermat mobil yang digadang-gadang bakal bernama Expander ini tetap terlampau minim.

"Varian memang tersedia enam, tetapi spesifikasi dan harga lengkap resmi memang belum diumumkan oleh pihak MMKSI," mengerti salah satu tenaga penjaja Mitsubishi di sebuah dealer di Jakarta Barat, disaat di konfirmasi Jumat (28/7/2017). AGEN DOMINO99



2. Tenaga Small MPV Mitsubishi Kalah dari Honda Mobilio

Saat perkenalan resmi di depan tempat otomotif nasional, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), hanya memberi tambahan Info berkenaan jantung penggerak calon small MPV terbarunya, tanpa menjelaskan output yang dihasilkan.

Mobil yang digadang-gadang bakal bernama Expander ini dipersenjatai dengan mesin bensin MIVEC 16 katup berkapasitas 1.5 liter. Unit berikut dikawinkan dengan transmisi otomatis empat percepatan, dan transmisi manual lima percepatan.DOMINO ONLINE 


3. Ini Bocoran Lengkap Brosur Small MPV Mitsubishi

Setelah Info tentang varian, harga, dan spesifikasi lengkap dari small MPV Mitsubishi bocor di dunia maya, kini Liputan6.com berhasil meraih foto lengkap brosur dari mobil yang digadang-gadang bakal menjadi kompetitor utama Toyota Avanza.

Dari brosur yang didapat, keluar eksterior lengkap, terasa dari grill, bumper, headlamp, bagian buritan terasa dari lampu hingga fender, dan terhitung pelek alloy. Sepertinya, type yang terpampang di brosur ini merupakan varian tertinggi dari mobil yang dibanderol di dalam kisaran Rp 189 - 246 juta ini. 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger