photo BANNER-YAKUZA2-JANUARI-20177_zpsaqjtr7ag.gif
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Warga di sekitar rumah Zoya tak terima sang marbot dibakar hidup-hidup.

Warga di sekitar rumah Zoya tak terima sang marbot dibakar hidup-hidup.

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 05 Agustus 2017















CINTABERITA - Satiman, tetangga Muhammad Al Zahra dengan kata lain Zoya (30), warga Kampung Jati, Cikarang Kota, Cikarang Utara, menghendaki aparat kepolisian langsung mengusut pelaku pembakaran Zoya.BANDAR DOMINO99

Menurutnya, para pelaku pembakaran mesti diberikan efek jera sehingga tidak lakukan perihal yang sama dan tidak dicontoh orang lain.

Zoya merupakan seorang teknisi yang dikira mencuri satu unit amplifier di Mushola Al Hidayah, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Selasa (1/8/201), dan kemudian dikeroyok dan dibakar hidup-hidup di Jalan Muara Bakti, Babelan, Kabupaten Bekasi.

"Kalau ini nggak diusut polisi, nggak tersedia efek jera, tentu dapat tersedia kejadian gini terus. Untuk pembelajaran warga situ juga," ungkap Satimin di Kampung Jati, Cikarang Kota, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jumat (4/8/2017).AGEN BANDARQ 

Senada bersama Satimin, Aminah juga mengaku tidak menyangka Zoya, sosok yang baik dan ramah bersama tetangga, dituduh mencuri. Menurutnya, tindakan pembakaran tersebut tak patut dicontoh.

"Jangan sampai layaknya itu. Itu ngajarin nggak bener, itu ngajarin nggak benar ditonton," imbuh Aminah.AGEN POKER

Dia juga menghendaki pelaku ditangkap dan langsung diadili.

"Yang pelalu ditangkap langsung diadili dan kasih anaknya almarhum tetap kecil," kata Aminah

Sementara itu, tetangga lainnya, Fandi menilai sosok Zoya kerap menyumbang amplifier sampai mic untuk musala di wilayahnya.

"Kelakuan dia di sini baik, di musala kerap nyumbang amplifier, mic, kecuali tersedia rusaknya dia service-in," jelasnya. 

Fandi pun menegaskan, selama ini tak tersedia catatan Zoya yang negatif. Karena itu, dia tak menyangka kecuali Zoya dituduh mencuri amplifier.

"Di sini dia nggak dulu tersedia cerita cacat. Tetangganya nggak dulu nyangka, nggak percaya kecuali dia sampai maling. Padahal keseharian kerjaannya layaknya ini," ujar dia.

Sekadar diketahui, jenazah Zoya dimakamkan di TPU Kedondong, BTN Buni Asih Kongsi, Cikarang, pada Rabu (2/8/2017).








SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger