Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Habibie Bakal Serap 1.000 Tenaga Kerja Atas Pembuatan Pesawat R80

Habibie Bakal Serap 1.000 Tenaga Kerja Atas Pembuatan Pesawat R80

Posted by Cinta Berita on Jumat, 29 September 2017



CINTABERITA - Pengembangan prototipe pesawat R80 oleh PT Regio Aviasi Industri (RAI) segera di mulai th. depan. Saat ini, perusahaan tengah mengumpulkan dana keliru satunya.

Presiden Direktur RAI, Agung Nugroho mengungkapkan prototipe pesawat R80 yang di mulai th. depan diperkirakan menyerap sampai 1.000 tenaga kerja POKER ONLINE .

"Kita perkirakan untuk R80 sekitar 1.000 engineer," kata Agung di Perpustakaan Habibie Ainun, Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).


"Kita dapat membuat belajar bersama, jika sekarang ini banyak orang-orang engineer telah pada pensiun, ya termasuk mengfungsikan tenaga ahli dari luar, tapi presentasenya kecil. Sebanyak kemungkinan tenaga baru dari Indonesia," ujar Agung.

Pesawat R80 diklaim mempunyai ongkos operasi yang lebih murah dibandingkan pesawat sejenisnya. Kenyamanan penumpang sepanjang penerbangan termasuk dapat terjamin bersama dengan adanya teknologi peredam suara  .

"Kami termasuk mengfungsikan teknologi yang membuat penumpang nyaman. Jadi kalau kebisingan dapat kita atasi bersama dengan active noise jadi bisingnya dapat terlalu rendah," tutur Agung AGEN BANDARQ.

Pesawat ini mengfungsikan teknologi fly by wire yang memudahkan pilot didalam mengendalikan pesawat. Teknologi selanjutnya termasuk banyak diadaptasi pesawat sementara ini 




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger