Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Marquez Dicemooh, Diduga oleh Fans Rossi, Ini Tanggapan Dovizioso

Marquez Dicemooh, Diduga oleh Fans Rossi, Ini Tanggapan Dovizioso

Posted by Cinta Berita on Kamis, 14 September 2017




CINTABERITA - Andrea Dovizioso menyayangkan sikap penonton yang mencemooh Marc Marquez terhadap balapan seri 13 MotoGP di Sirkuit Misano, San Marino, akhir pekan lalu.

Tidak cuma sekali pebalap Repsol Honda itu mendapat perlakuan dari penonton yang dianggap pendukung dari Valentino Rossi.POKER ONLINE 

Pertama, saat Marquez terjatuh terhadap sesi pemanasan (warm-up). Setelah itu, dia kembali dicemooh penonton saat naik ke podium untuk merayakan kemenangannya di Misano.

"Sayangnya, ini bukan hal baru. Hal itu berjalan di Italia ketika pebalap Spanyol terjatuh atau di Spanyol ketika Valentino terjatuh," kata Dovizioso, dikutip dari Speedweek, Rabu (13/9/2017).


Dovizioso menambahkan, orang-orang yang berperilaku seperti itu semestinya tidak diberikan akses masuk untuk menonton balapan.

Namun, pebalap Ducati ini menyadari, imbauannya untuk menghormati tiap tiap pebalap tidak dapat didengar penonton.

"Bagi tiap tiap pebalap, tentu tersedia kekaguman dan rasa hormat yang diinginkan. Sayangnya, aku yakin kalimat aku ini tidak dapat membuat perubahan tingkah laku tersebut," pungkas Dovizioso.

Marc Marquez sukses memenangi balapan di Misano usai menyalip Danilo Petrucci (OCTO Pramac Racing) terhadap lap terakhir. Sedangkan, Dovizioso perlu bahagia berada di posisi ketiga.

Hasil itu menyebabkan Marquez berbagi puncak klasemen bersama Dovizioso lantaran keduanya sama-sama mengoleksi 199 poin. AGEN BANDARQ





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger