Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Minggu Depan, Jokowi akan Berangkatkan Lagi Bantuan Buat Myanmar

Minggu Depan, Jokowi akan Berangkatkan Lagi Bantuan Buat Myanmar

Posted by Cinta Berita on Kamis, 14 September 2017






















CINTABERITA - Presiden Joko Widodo pagi ini resmi mengirimkan pemberian kemanusiaan bagi para pengungsi berasal dari Rakhine State, Myanmar, yang kala ini berada di perbatasan Bangladesh dan Myanmar. Pengiriman pemberian yang diberangkatkan berasal dari Halim Perdanakusuma pagi ini merupakan pemberangkatan yang pertama dan dapat disusul bersama bantuan-bantuan selanjutnya.BANDAR DOMINO99

"Perlu saya sampaikan, ini adalah pemberangkatan yang pertama. Nanti insyaallah minggu depan dapat diberangkatkan kembali yang kedua, ketiga, dan seterusnya," ujar Presiden terhadap Rabu (13/9/2017), kala melewatkan pemberian kemanusiaan di Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Untuk diketahui, akhir th. lalu, tepatnya terhadap 29 Desember 2016, pemerintah termasuk telah mengirimkan sebanyak 10 kontainer paket pemberian untuk warga Rakhine yang berada di Myanmar. Saat itu pemberian diberangkatkan melalui Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, bersama memakai kapal dan disaksikan langsung oleh perwakilan berasal dari Kementerian Luar Negeri Myanmar.AGEN BANDARQ 


Baca Juga :

Marquez Dicemooh, Diduga oleh Fans Rossi, Ini Tanggapan Dovizioso
Tega Seorang Suami Jual Istrinya supaya Bisa "Threesome" di Hotel
Ketika sepertiga populasi Rohingya harus melarikan diri dari negeri itu
Begal Bacok 2 Polisi saat Akan Ditangkap, Begini Jadinya
Kejam..! Seorang Suami Tega Menyiksa Istrinya yang Sedang Hamil
Viral Video Siswi SMK di Medan Ditabrak Mobil Pengangkut Tahanan
Viral Video 4 pelajar smp Yang Lagi asik Berbuat Mesum
Indonesia Juara Grup,Setelah Klahkan Brunei 8 - 0


"Pagi hari ini dapat diberangkatkan oleh empat pesawat Hercules yang di dalamnya ada beras, makanan siap saji, family kit, tangki air, tenda pengungsi, baju anak, dan selimut. Karena sebetulnya barang-barang inilah yang benar-benar diperlukan," ia menjelaskan.

Pengiriman pemberian ini dapat dijalankan tak lepas berasal dari upaya diplomasi yang dijalankan oleh pemerintah Indonesia kepada pemerintah Bangladesh dan Myanmar. Oleh karenanya, Presiden Joko Widodo mengucapkan menerima kasih kepada pemerintah kedua negara itu yang telah beri tambahan akses bagi Indonesia didalam mengirimkan pemberian kemanusiaan.

"Kita menginginkan nantinya ini dapat sampai mendekati wilayah yang diinginkan, kurang lebih 170 kilometer menuju bandara yang ada, lantas baru diangkut oleh truk menuju ke wilayah pengungsi yang ada di perbatasan Bangladesh dan Myanmar," Presiden menambahkan.

Selain itu, Kepala Negara termasuk mengapresiasi seluruh pihak yang telah menolong dan berbarengan bersama pemerintah didalam mempersiapkan barang-barang yang dibutuhkan oleh para pengungsi.AGEN POKER

"Saya termasuk mengucapkan menerima kasih kepada seluruh pihak yang telah menolong dan telah berbarengan bersama pemerintah baik berasal dari masyarakat, ormas, pemerintah daerah, pengusaha, yang berbarengan nantinya dapat termasuk mengirimkan bantuan-bantuan untuk saudara-saudara kita, para pengungsi berasal dari Rakhine State, baik yang berada di Myanmar maupun Bangladesh," tuturnya.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger