Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Rossi Ungkap Kondisinya Pascaoperasi Patah Kaki

Rossi Ungkap Kondisinya Pascaoperasi Patah Kaki

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 09 September 2017
























CINTABERITA -  Valentino Rossi bersyukur kondisinya tidak sangat parah. Dia pun kini udah memulai program fisioterapi untuk memulihkan kakinya pasca operasi.

Sebagaimana diketahui, Rossi mengalami patah kaki selagi latihan bersama dengan motocross di Urbino, Italia, Kamis (31/8/2017) lalu.

Juara dunia sembilan kali itu lantas dilarikan ke rumah sakit. Keesokan harinya, dia merintis operasi di Rumah Sakit Azienda Ospedaliero-Universitaria Ospedali Riuniti, Ancona, Italia.

Setelah semalam dirawat, dia diperbolehkan pulang oleh tim dokter dan merintis pemulihan di rumah.POKER ONLINE 

Bagi Rossi, kabar ini pasti tidak mengenakan. Pasalnya, dia perlu melewatkan setidaknya dua seri dan membuat peluangnya menjadi juara dunia tahun ini kian sulit.


"Untungnya saya baik-baik saja. Cedera saya tidak sangat buruk. Dan saya udah merasa bersama dengan beberapa fisioterapi ringan," ujarnya, dikutip dari situs resmi MotoGP, Kamis (7/9/2017). DOMINO ONLINE 

"Saya perlu berterima kasih kepada seluruh orang atas kasih saya yang udah ditunjukan kepada saya. Sampai jumpa lagi!" pungkas Rossi.

The Doctor, julukan Rossi, dipastikan tidak akan tampil pada balapan seri 13 di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (10/9/2017).

Pihak Yamaha pun tidak melacak pengganti Rossi, dan meyakinkan hanya menurunkan Maverick Vinales sendirian.

Selain di Misano, Rossi juga akan absen pada balapan setelah itu di Sirkuit Aragon, Spanyol, 24 September mendatang.AGEN BANDARQ

Kemungkinan besar, Rossi baru bisa tampil pada seri 15 di Sirkuit Motegi, Jepang, 15 Oktober 2017. 




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger