Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Tega Seorang Suami Jual Istrinya supaya Bisa "Threesome" di Hotel

Tega Seorang Suami Jual Istrinya supaya Bisa "Threesome" di Hotel

Posted by Cinta Berita on Kamis, 14 September 2017





















CINTABERITA - Unit III Renakta Subdit IV Ditreskrimum Kepolisian Daerah Jawa Timur menggerebek pesta seks di sebuah hotel di Kota Surabaya.

Melalui penggerebakan itu, polisi menangkap pelaku berinisial SF alias Epin (25) asal Kemuning Ponorogo dan SLTA, warga Dusun Dukuh Kemuning, Kecamatan Sambit, Pororogo, Jawa Timur.AGEN BOLA

Selain Epin, polisi termasuk mengamankan TS—istri pelaku—yang dikira dijual untuk melayani keinginan laki-laki hidung belang dengan sang suami.

“Epin dan TS adalah pasangan suami istri. Mereka menikah siri. Epin melacak orang yang senang bercinta dengan istrinya dan termasuk dirinya melalui media sosial Twitter,” kata Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera, seperti diinformasikan laman formal Polri, Rabu (13/9/2017).


Selanjutnya, jikalau tersedia orang yang senang BO, Epin berharap yang perihal mengirimkan pesan melalui kotak surat daringnya di Twitter.

“Orang yang bercinta bertiga dengan Epin dan istrinya diminta menambahkan no PIN BBM kepada tersangka. Setelah itu tersangka mengirim foto, dan seandainya tamu cocok, lalu tersangka menempatkan tarif Rp 500 ribu,” terang Agung.

Terakhir, terdapat warganet berakun Twitter “Alvino” yang dikira warga DKI Jakarta tunjukkan idamkan ikuti pesta seks dengan pasutri ini.

Alvino dan seorang temannya mengajak Epin dan TS bersua terhadap Senin (28/8). Setelah ketiganya setuju, mereka bertiga melacak hotel di Surabaya.PREDIKSI PERTANDINGAN

Pendek kata, begitu hingga di hotel, Alvino dan rekannya serta Epin bercinta dengan TS. Ketika Alvino berhubungan badan dengan TS, polisi mampir menggerebek.

“Selain para pelaku, kami mengamankan barang bukti uang Rp1 juta, ponsel, tagihan kamar 302 hotel itu, daftar tamu hotel, transaksi tunai hotel, seperai, selimut, dan kondom.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 286 atau 506 KUHP, mengenai tindak pidana mengadakan atau memudahkan kelakuan cabul dengan orang lain dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan.  






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger