photo BANNER-YAKUZA2-JANUARI-20177_zpsaqjtr7ag.gif
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Demi Rawat Ibunya Pelajar SD Putus Sekolah

Demi Rawat Ibunya Pelajar SD Putus Sekolah

Posted by Cinta Berita on Kamis, 12 Oktober 2017























CINTABERITA - Menyayat Hati! Sambil kenakan seragam sekolah, Rizky Darusalam (10) anak kedua Ibu Rusmala Dewi yang pas ini dirawat di Puskesmas Batu Aji gara-gara mengidap penyakit serius, rindu mendambakan pergi sekolah POKER ONLINE.

Ditemui Tribun di kediamannya yang beralamat di Kampung Pelanduk Rt. 03/Rw. 15, Kelurahan Tanjunguncang, Rizky yang pas itu sedang merawat dua orang adiknya.

Rizky mengatakan, dia sudah lama mendambakan belajar dan bermain dengan teman-temannya pas bersekolah dulu, namun gara-gara situasi orangtua dan ekonomi yang begitu memprihatinkan, dia dan kakaknya wajib putus Sekolah.

"Bapak kerjanya tidak jelas, ibu sakit. Kemarin sejak rubah dari Medan, kata Bapak sekolah tidak sanggup nerima kami untuk sekolah lagi. Saya jaga adik, sering kadang masak, nyuapin Ibu makan, cuci pakaian. Kami mendambakan sekolah Pak Jokowi," ujar Rizky, sambil mengusap air matanya. Selasa (10/10/2017).

Terlihat di kediamannya, Rizky yang mestinya sedang belajar di sekolah seperti anak-anak terhadap umumnya, wajib bekerja keras untuk merawat dua orang adiknya dan wajib mendukung orangtuanya DOMINO ONLINE

Setiap hari, sejak putus sekolah, Rizky dengan kakaknya Egy wajib mempersiapkan makanan, mengurus rumah, memasak, mencuci dan melayani kedua adiknya yang tetap kecil AGEN BANDARQ.

Sementara itu kerinduannya bakal sekolah sudah terlihat begitu tidak sanggup disembunyikan. Meskipun wajib putus sekolah, namun satu seragam seragam dan dua buku tulis dan juga satu pena tetap terpampang dan tersusun di lantai rumah.

"Saya berkenan sekolah Pak Gubernur, Saya rindu sekolah Pak Jokowi," katanya, sambil sesekali memandang adik bungsunya yang ulang tidur pulas. 




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger