Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Ojek Online di Bandung Tewas Ditembak Polisi

Ojek Online di Bandung Tewas Ditembak Polisi

Posted by Cinta Berita on Senin, 02 Oktober 2017




CINTABERITA - Agus Maulana (23), warga Babakan Cisereuh RT 04 RW 04 Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, tewas bersama dengan luka tembak di anggota leher, Minggu (1/10/2017) dini hari di pintu masuk Tol Moch Toha.

Suhendar (32), kakak korban, mengungkapkan, perihal bermula waktu dia dan adiknya beserta rekannya tengah nongkrong di sebuah warung di kawasan Jalan Moch Toha yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya AGEN POKER .

Suhendar mengatakan, kurang lebih pukul 24.00 WIB, adiknya pamit untuk menyusul rekannya yang lebih dulu pergi mengendarai sepeda motor. Namun tidak berselang lama, ia mendapat kabar bahwa adiknya ditembak seseorang.

"Kami ulang nongkrong, dia (Agus) izin pergi. Sekitar 15 menit temannya yang pergi sama dia bilang ke saya, dia ditembak. Kayaknya dia memahami perihal penembakannya. Dia bilang ribut sama polisi," ujar Suhendar, waktu ditemui di RS Bhayangkara Sartika Asih, Minggu siang AGEN DOMINO99 .

Suhendar mengaku tidak memahami secara pasti mengapa adiknya bisa ditembak. Sebab, sepengetahuan Suhendar, Agus tidak punyai persoalan dan tidak dulu terlibat didalam persoalan kriminal.

"Dia itu kerjanya ojek online. Saya bingung, ini keliru sasaran atau bagaimana sebab sepengetahuan aku dia tidak dulu punyai masalah," ungkapnya.
Suhendar menambahkan, tak hanya luka tembak, wajah Agus terhitung lebam waktu dia melihatnya di RS Bhayangkara Sartika Asih.

"Ada luka tembak di leher sebelah kanan tepat aku menyaksikan di rumah sakit. Wajahnya terhitung lebam," ungkap Suhendar DOMINO ONLINE.


Ayah korban, Toto (52), keluar lemas waktu menyaksikan jenazah anak bungsunya dinaikkan ke didalam keranda.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Yoris Maulana sempat menyambangi rumah duka untuk menyampaikan rasa bela sungkawa.

Hendro menyayangkan perihal tersebut. Dia pun mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga korban.

"Atas perihal meninggalnya almarhum Agus Maulana, jajaran Polrestabes Bandung turut prihatin dan menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum. Semoga almarhum khusnul khotimah," ucapnya.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku penembakan adalah Bripka Pepe Ahmad Mustofa, anggota polisi dari Satserse Polsek Bojongloa Kidul.

Hendro membeberkan kronologi tewasnya Agus yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online.

"Telah berjalan penembakan di Jalur Tol Mohamad Toha, yang dilakukan oleh anggota Polsek Bojongloa Kidul, Polrestabes Bandung, terhadap hari Minggu 1 Oktober 2017 kurang lebih jam 01.30 WIB, luka tembak terhadap tengkuknya," ujar Hendro lewat siaran pers, Minggu siang.

Hendro menyebutkan, perihal itu bermula waktu anggota Polsek Bojongloa Kidul hendak melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan. Operasi itu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul AKP Ade Hermawan.







SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger