Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Wanita ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

Wanita ini Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Tragis

Posted by Cinta Berita on Kamis, 05 Oktober 2017







CINTABERITA - Seorang wanita diperkirakan berusia 19 tahun asal Bandung, Jawa Barat, meninggal dengan suasana yang mengenaskan 

Ia diduga bunuh diri dengan langkah melepas tubuhnya ditabrak kereta api di jalur rel jurusan Jakarta-Nambo, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/10/2017) dinihari AGEN BOLA .

Kepala Polsek Cibinong Komisaris Polisi Hida Tjahyono mengatakan, berdasarkan info saksi di wilayah kejadian, korban berjalan menyusuri rel kereta berasal dari arah Pabuaran, Cibinong ke arah Nambo sambil menangis.

Saat itu, saksi dan sejumlah warga lihat berasal dari kejauhan tersedia kereta api berasal dari arah Jakarta menuju Nambo. Sontak, mereka segera meneriaki korban untuk menghindar.

"Korban sempat menengok ke belakang arah kereta, tapi jadi konsisten jalur sambil menutup telinga. Kereta juga sudah membunyikan klakson berulang kali. Korban segera tertabrak dan terlindas kereta," ucap Hida 

Sementara berasal dari pengakuan kawan satu kosnya, sebelum saat kejadian korban sempat bercerita bahwa ia mulai depresi dikarenakan perlu menanggung beban sebagai tulang punggung keluarganya.

Selain itu, korban juga terlibat pertengkaran dengan ibunya yang berada di Bandung.
"Korban bilang, lebih baik mati saja dikarenakan mulai tidak tersedia yang peduli," kata Hida  JUDI BOLA . LIVE SCORE


Dirinya melanjutkan, jenazah korban segera dibawa oleh petugas gabungan Polsek Cibinong, Unit Laka Lantas Polres serta berasal dari PMI Kabupaten Bogor ke RSUD Ciawi untuk dikerjakan visum 

"Tidak ditemukan identitas korban di TKP. Namun berasal dari barang bukti yaitu handphone punya korban, mampu ditelusuri identitas maupun alamat korban," ungkapnya. 

Berita sudah tayang di Kompas.com dengan judul: Sambil Menangis, Seorang Gadis Biarkan Dirinya Tertabrak Kereta LIVE SCORE.







SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger