Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » 12 Kali Juara Umum Negara Lain Mintak Dilatih Menembak Oleh Tni

12 Kali Juara Umum Negara Lain Mintak Dilatih Menembak Oleh Tni

Posted by Cinta Berita on Rabu, 29 November 2017



CINTABERITA - Kepala Staf Angkatan Darat ( KSAD) TNI Jenderal Mulyono mengaku bangga bersama dengan pencapaian Kontingen TNI AD menggapai juara lazim di dalam lomba tembak antar Angkatan Darat Negara-negara ASEAN atau The ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) 2017 di Singapura POKER ONLINE.

Ia juga mengaku mendapat ucapan selamat berasal dari seluruh KSAD negara Asia Tenggara lainnya. Bahkan, ada beberapa negara tetangga yang menghendaki dilatih menembak oleh TNI AD.

"Mungkin mereka terpesona kali Indonesia sampai sekian kali juara terus. Mereka berpikir bagaimana caranya mengalahkan Indonesia. Sehingga ada beberapa negara yang minta dilatih negara kita," kata Mulyono usai menerima laporan Kontingen Menembak TNI AD, di Mabes TNI AD, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

"Yang minta dilatih yang udah kan Brunei, Laos juga sudah. Ke depan Malaysia juga minta dilatih karena th. depan Malaysia menjadi tuan rumah," jadi Mulyono DOMINO ONLINE.

Mulyono menegaskan bahwa TNI AD bersedia untuk mendukung melatih prajurit angkatan darat Malaysia. Latihan ini sekaligus diberikan sebagai sinyal persahabatan angkatan darat ke-2 negara.

"Tentunya sebagai tuan tempat tinggal tidak mendambakan juga dia malu di negaranya. Atau dia kalah. Minimal kan dia perlu mendapatkan tropi atau pun medali. Keinginan dia seperti itu," kata Mulyono.

Mulyono menegaskan bahwa pelatihan yang diberikan tidak sesudah itu membawa dampak posisi TNI AD menjadi terancam terhadap turnamen berikutnya. Ia senantiasa yakin Kontingen Menembak TNI AD dapat senantiasa unggul.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger