Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Akibat Mengkomsumsi Komix Yang Berlebihan Remaja Ini Tewas Overdosis

Akibat Mengkomsumsi Komix Yang Berlebihan Remaja Ini Tewas Overdosis

Posted by Cinta Berita on Rabu, 22 November 2017





















CINTABERITA - Anak-anak muda zaman saat ini seolah tak kehabisan langkah sehingga dapat merasakan kenikmatan yang sementara Selain mabuk bersama dengan langkah oplosan, kini nampak ulang tren mabuk Mengenakan obat batuk Komix Mengkonsumsi di didalam jumlah besar berakibat mabuk dan fly POKER ONLINE.

Bila dikonsumsi secara selamanya menerus dapat berbahaya bagi kesehatan, mengakibatkan kerusakan hati dan ginjal untuk mendapatkan pengaruh mabuk dan fly, konsumen hanya harus meminum Komix sebanyak 7 hingga 8 sachet.

Harganya yang terjangkau dan langkah yang gampang mendapatkan ini lah yang mengakibatkan anak-anak zaman sementara ini memilih Komix untuk bersenang-senang 

Dilansir berasal berasal dari Facebook Humas Polsek Semboro, tiga pelajar digelandang ke Polsek Semboro,21/11/2017 pukul 23.00 WIB dikarenakan kedapatan melakukan pesta minum-minuman sirup obat batuk Komix di tempat umum.





Mereka konsumsi Komix di didalam jumlah banyak perihal selanjutnya mengakibatkan keliru satu berasal dari rekan mereka overdosis hingga tewas di tempat DOMINO ONLINE .

Salah asatu rekan yang berinisial DK diketahui benar-benar berlebihan meneggak komix hinnga mengakibatkan nyawanya melayang. 

Dari penangkapan polisi sukses mengambil alih alih lebih dari satu barang bukti yakni 18 saset Komix sirup obat batuk rasa jahe, 2 saset Komix sirup obat batuk rasa jeruk nipis, 9 saset bungkus kosong Komix sirup obat batuk rasa jahe, 1 saset bungkus kosong Komix sirup obat batuk rasa jeruk nipis, 1 gelas aqua berisi cairan Komix sirup obat batuk.

Dan Untuk Pemeriksaan Lebih Lanjut Kedua Rekan dK dI periksa untuk menyadari apakah ini peristiwa ini kesengajaan atau tidak  AGEN BANDARQ.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger