Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Di Kira Perampok Ternyata 7 Pria Ini Oknum TNI

Di Kira Perampok Ternyata 7 Pria Ini Oknum TNI

Posted by Cinta Berita on Minggu, 05 November 2017



CINTABERITA - Penangkapan enam anggota TNI AU Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional (Pangkosek Hanudnas ) III Medan tidak terlepas berasal dari keberanian Nyonya Vina (37 tahun), warga kompleks perumahan Sometset Regency Sunggal

Saat sejumlah pria menumpang mobil Grand Max berupaya menghentikan mobil Kijang Innova yang dikemudikan Andi, suaminya, kala melintas di Jalan TB Simatupang, dekat Terminal Pinang Baris, Selasa (31/10) malam, Vina dan Andi, suaminya tidak menggubris.

Andi dan Vina konsisten melaju, meskipun terjadi insiden terserempet bersama mobil lain, yang ternyata ditumpangi tujuh orang oknum anggota TNI. Tujuh oknum anggota TNI AU masing-masing Prada MY, Prada PRS, Prada ALD, Prada EL, Kopda SH, Prada SY, dan Prada ES AGEN POKER.

Ketujuh orang itu pun konsisten mengejar, sampai masuk kompleks Somerset, hunian keluarga Andi-Vina. Sesampai di dekat pos Satpam kompleks sekitar pukul 21.00 WIB, pasangan suami-istri itu pada akhirnya menghentikan mobilnya. Vina pun turun berasal dari mobilnya, dan menghadapi para lelaki itu.

"Karena korban (Vina) melawan, maka pelaku menampar mukanya dan menekan kepalanya ke mobil. Kemudian masyarakat yang lihat membantu korban, mengira perampokan,"
Belum diperoleh informasi segera berasal dari Vina, maupun Andi, suaminya.

Oleh karena panik, para pelaku berupaya menyelamatkan diri, meninggalkan lokasi. Namun, warga berhasil menangkan seorang di wilayah kejadian, tiga orang lainnya sempat melarinkan diri, namun dikejar warga sampai ke kompleks Lacoste. Empat orang yang ditangkap massa dalah Prada MY, Prada AP, Prada E, Prada P.

Mengetahui pelaku mengaku sebagai anggota TNI, pihak kepolisian memberitakan kepada Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan  DOMINO ONLIN.

Kemudian personel Detasemen Intel Kodam I/Bukit Barisan segera turun ke lapangan untuk mengamankan empat oknum TNI AU, lalu diserahkan ke POM TNI AU Kosek Hanudnas.

Sementara tiga orang lainnya menyelamatkan diri berasal dari kepungan warga Kopda S, Praka R, dan Prada EK. Hingga berita ini dimuat, berasal dari tujuh orang pelaku, enam orang telah ditahan POM TNI AU Kosek Hanudnas, sedangkan seorang lainnya tetap melarikan diri AGEN DOMINO99.

Kepala Dinas Penerangan TNI AU (Kadispenau) Marsekal Pertama (Marsma) TNI Jemi Trisonjaya mengaku sudah sadar Info perihal terdapatnya dugaan perampokan yang melibatkan oknum TNI Angkatan Udara di Medan. Menurutnya, kejadian ini akibat keliru paham.
  

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger