photo BANNER-YAKUZA2-JANUARI-20177_zpsaqjtr7ag.gif
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Kepergok Mesum Sepasang Kekasih Di Arak Warga keliling Kampung

Kepergok Mesum Sepasang Kekasih Di Arak Warga keliling Kampung

Posted by Cinta Berita on Minggu, 12 November 2017






















CINTABERITA- Pasangan kekasih diarak warga keliling kampung lantaran tepergok melakukan hubungan Intim  dengan seorang perempuan di Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, sabtu 11/11/20017.

Pasangan ini di duga  warga Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman. Sedangkan perempuan yang diduga  bernama Sn,23, warga Dukuh Walikukun, Desa Bangunrejo, Kecamatan Sukorejo AGEN POKER.

“Gn ini berstatus duda yang memiliki anak satu. Sedangkan Sn masih gadis , 

Sebelum diamankan petugas, Gn sempat ditelanjangi dan diarak keliling kampung. Hal ini dilakukan warga yang geram atas perilaku Gn yang ketahuan berbuat mesum Di kampungorang AGEN DOMINO99 .

Dia menuturkan Gn dan Sn baru berkenalan sekitar tujuh bulan lalu. Hubungan mereka semakin dekat hingga akhirnya pada sabtu malam   Gn datang ke rumah Sn. Saat itu, Sn di ajak jalan keluar.

Selanjutnya, Gn dan Sn melakukan hubungan badan di sebuah gubuk yang gak jauh dari rumah warga  Kemudian sekitar pukul 22.00 WIB, Gn dan Sn beraksi di gubuk itu .

Saat lagi asik  mereka di pergokin oleh seorang warga yang melintas pemuda di kampung itu. Lantaran merasa asing dengan pria itu, warga pun meneriakinya maling DOMINO ONLINE.

“Setelah dikira maling, Gn kemudian ditangkap warga dan sempat dianiaya. Selanjutnya, Gn ditelanjangi dan diarak hingga ke rumah kepala Desa Bangunrejo yang berjarak 500 meter darigubuk tersebut,” jelas Suryo.





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger