Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Bikin Haru Pesan Natal Messi untuk Neymar

Bikin Haru Pesan Natal Messi untuk Neymar

Posted by Cinta Berita on Selasa, 26 Desember 2017



































CINTABERITA -  Lionel Messi mengirim pesan Natal yang mengharukan untuk striker Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Seperti apa pesan dari Messi?

Pada bursa transfer musim panas lalu, Neymar memilih meninggalkan Barcelona. Dia terima pinangan PSG dengan mahar 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia.

Baru empat bulan meninggalkan Camp Nou Stadium, sosok Neymar yang ceria membuat kangen Messi. Pria asal Argentina itu mengungkapkan kerinduannya kepada Neymar lewat acara TV Brasil.

"Kami merindukan Anda (Neymar) di Spanyol. Sebenarnya, saya selamanya menghendaki yang terbaik untuk Anda di manapun. Kami dapat segera berjumpa di didalam maupun luar lapangan," kata Messi BANDAR DOMINO99.

Neymar join bersama dengan Barcelona sejak 2013 hingga 2017. Empat tahun bersama dengan Barcelona, striker Timnas Brasil itu meraih treble winners bersama dengan Messi pada 2014/15.

Natal 2017 menjadi kali pertama momen Messi tanpa sosok Neymar. Karena perihal itulah, Messi terlalu merindukan striker berusia 25 tahun tersebut AGEN BANDARQ.

"Pelukan hangat untuk Anda. Saudaraku, menerima kasih banyak. Bagi saya, Anda adalah idola dan teman baik," ujar Messi.

Selain untuk Neymar, Messi juga mengucapkan selamat Natal di Instagram pribadinya. Dalam sebuah ruangan bersama dengan ornamen kayu, Messi berpose bersama dengan sang istri, Antonella Roccuzzo AGEN POKER.

Tampak pula ke dua anak Messi berserta kakek-nenek mereka. Mereka semua kompak kenakan topi sinterklas. Yang unik berasal dari foto ini, di belakang keempatnya, bergantung seragam Barcelona bertuliskan Santa 25. Foto ini sendiri mendapat likes 3,6 juta berasal dari para pengguna instagram.


Baca Juga  :

Bikin Haru Pesan Natal Messi untuk Neymar
Ini Penyebabnya 40 Rumah di Bogor Ludes Terbakar
Nato Aktifkan Gugus Tempur Pemburu Kapal Selam Rusia
Lima Rumah dan Dua Unit Mobil Hangus di Lalap Jago Mera
Sadis Sopir Truck di BacokOleh Rombongan Anak Punk di Demak








SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger