Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Ini Jawab Ramos Soal, Hubungan Dengan Ronaldo Dikabarkan Retak

Ini Jawab Ramos Soal, Hubungan Dengan Ronaldo Dikabarkan Retak

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 09 Desember 2017



CINTABERITA - Baru-baru ini pertalian persahabatan antara dua punggawa Real Madrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo, dikabarkan retak. Keduanya dikabarkan kerap berseteru menyusul performa Real Madrid musim ini yang belum konsisten.

Menanggapi soal rumor tersebut, Ramos mengaku jikalau hubungannya bersama Ronaldo baik-baik saja. Meski dirinya mengaku kerap berbeda pendapat bersama bintang asal Portugal itu POKER ONLINE .

"Tidak tersedia yang berlangsung antara saya dengannya (Ronaldo)," kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

"Persahabatan kita tetap baik," malah sang kapten.

"Kami sebetulnya kerap berbeda pendapat, namun kita tetap berhasil mendapatkan solusi," sambungnya  DOMINO ONLINE.

Sejak bergulirnya musim 2017/18, Real Madrid penampilan jawara La Liga dan Liga Champions musim selanjutnya sebetulnya tidak sesuai yang diharapkan. Melakoni lebih dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi, Madrid tidak setajam musim lalu. 

Di fase kelompok Liga Champions, dari lima pertandingan Madrid hanya menuai kemenangan tiga kali. Dua laga sisanya berakhir bersama satu kekalahan dan satu kali imbang AGEN BANDARQ.

Di La Liga, dari 14 pertandingan yang telah dijalani, Madrid hanya menuai delapan kemenangan. Enam sisanya berakhir bersama empat hasil imbang dan dua kali kalah.

Berbeda bersama musim lalu, dari 14 pertandingan Madrid hanya mendulang 25 gol dan 11 kali kebobolan. Berbeda jauh bersama rivalnya, Barcelona, yang telah mengoleksi 36 gol di La Liga.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger