Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Ini Penyebabnya 40 Rumah di Bogor Ludes Terbakar

Ini Penyebabnya 40 Rumah di Bogor Ludes Terbakar

Posted by Cinta Berita on Selasa, 26 Desember 2017




CINTABERITA - Sekitar 40 rumah di Kampung Gudang RT5/1, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, ludes terbakar, Senin (25/12/2017) siang. Sebanyak 60 kepala keluarga diperkirakan terdampak kebakaran besar di kawasan padat masyarakat ini.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Saepudin Gayo mengatakan, moment yang berjalan kurang lebih pukul 13.30 WIB, menimpa satu rukun tetangga (RT).


Kami belum mendata berapa rumah yang terdampak, dikarenakan di wilayah tetap dijalankan pemadaman api oleh petugas dibantu warga," kata Gayo ditemui di wilayah kejadian BANDAR DOMINO99 .

Ia belum sanggup meyakinkan penyebab kebakaran yang menghanguskan puluhan rumah warga tersebut.

"Belum. Upaya pertama pemadaman api. Selanjutnya dijalankan penyelidikan," kata dia.

Edi Supriadi, warga setempat menuturkan, api berasal berasal dari rumah almarhum Muhidin, mantan Ketua RT01/05. Saat itu, pemilik rumah lupa mencabut listrik usai menyetrika pakaian.

Api bersama dengan cepat merambat dan menghanguskan puluhan rumah permanen itu. Kondisi ini diperparah bersama dengan angin yang bertiup kencang.

"Awalnya api merembet ke utara mengikuti angin. Setelah angin mengarah ke selatan, api turut melalap yang ada di utara," terang dia AGEN DOMINO.

Hingga kini, petugas kombinasi bersama dengan lima unit mobil pemadam kebakaran tetap laksanakan pemadaman. Tak hanya petugas, ratusan warga pun turut repot menolong memadamkan api bersama dengan alat seadanya terutama di gang sempit  DOMINO KIUKIU.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger