Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » kepala Remuk Di Gilas Truck Gegara Nyalip dari Sisi Kiri

kepala Remuk Di Gilas Truck Gegara Nyalip dari Sisi Kiri

Posted by Cinta Berita on Minggu, 10 Desember 2017






CINTABERITA - Kecelakaan lalu lintas berjalan dan menimpa seorang pengendara sepeda motor bernama Mulianda Purba (30), warga Dusun V, Jalan Setia Budi No 52 A, Kelurahan Helvetia, Sunggal ini tewas secara mengenaskan setelah dilindas truk.


Peristiwa itu berjalan di Jalan Veteran, Pasar VIII, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kamis (7/12) sekira pukul 13.45 Wib.

Adapun urutan kejadian menurut saksi mata, bermula sementara truk tronton bernomor polisi B 9263 UA yang dikendarai Suparlan (57), warga Dusun VO A Pasar IX, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli mampir dari arah Marelan menuju Medan AGEN POKER .


Nahas, sementara berupaya menyalip tiba-tiba stang sepeda motor korban tersenggol bersama stang sepeda motor lain yang sebabkan korban terjatuh ke sebelah kanan dan langsung terperosok ke kolong truk  AGEN BANDARQ.

Korban pun tewas mengenaskan setelah terlindas roda belakang sebelah kiri truk bersama keadaan kepala pecah.

Petugas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi sesudah itu mampir ke wilayah kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Pringadi untuk ditunaikan Visum.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon SH sementara dilakukan konfirmasi Jurnalsumut.com melalui WhatsApp, Kamis (7/12) malam membenarkan peristiwa tersebut. “Saat ini jenazah korban telah dibawa oleh keluarga untuk disemayamkan,” singkat Kapolsek Medan Labuhan SAKONG ONLINE.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger