Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Lihat Rekaman Video Pasangan Suami Istri Ini Kompak Saat Menjalani Aksi

Lihat Rekaman Video Pasangan Suami Istri Ini Kompak Saat Menjalani Aksi

Posted by Cinta Berita on Minggu, 17 Desember 2017




















CINTABERITA - Berdalih kesusahan ekonomi, pasangan suami istri (pasutri) nekat mencuri. Aksi Didi (35) dan Erni (33) diketahui sesudah terekam kamera pengintai yang berada di salah satu toko yang jadi lokasi akhir perjalanan mereka.

Kapolres Kotim AKBP Muchtar S Siregar lewat Kasatreskrim Polres Kotim AKP Samsul Bahri mengatakan, ke dua warga Gang Sahari, Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang itu dibekuk oleh tim resmob Kotim terhadap Jumat (15/12/2017) malam  AGEN DOMINO .

"Pelaku sudah kita amankan, bukannya membina rumah tangga dengan baik, pasutri itu tambah kompak lakukan kejahatan," ucap Samsul, Sabtu (16/12/2017).

Modus yang dipakai pasangan suami istri ini untuk lakukan pencurian dengan cara mengintai barang-barang korban yang tertinggal atau digantung di dashboard motor. Saat korban lengah, barulah pasutri selanjutnya melancarkan aksinya denan memakai sepeda motor bebek bernopol KH 4318 LI AGEN BANDARQ.

Aksi ke dua pelaku ini sudah lama meresahkan warga kota Sampit. Kamera pengintai merupakan salah satu usaha untuk menaikkan keamanan AGEN POKER.


Lihat Videonya Di Bwah Ini :


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger