Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Lima Rumah dan Dua Unit Mobil Hangus di Lalap Jago Merah

Lima Rumah dan Dua Unit Mobil Hangus di Lalap Jago Merah

Posted by Cinta Berita on Selasa, 26 Desember 2017






















CINTABERITA - Sebuah kebakaran hebat yang menghanguskan lima unit tempat tinggal dan dua unit mobil berjalan kurang lebih pukul 10.00WIB di Desa Kutabuluh, Kecamatan Tanah Pinem, Senin (25/12/2017).

Llima unit tempat tinggal berdasar kayu berikut pun hangus tak tersisa. Begitu juga bersama dengan Innova BB 1931 RA dan mobil Avansa BB1748 JY kelihatan hangus AGEN DOMINO.

Ngadu Sebayang, seorang saksi yang lihat kobaran api mengungkap kurang lebih pukul 11.00WIB asap api udah membubung di atap tempat tinggal atas nama Tasman Tarigan.

"Saya ingin menyelamatkan barang-barang yang di tempat tinggal tersebut. Tapi, api langsung berkobar besar dan menyerempet ke tempat tinggal lain,"ujarnya V

Diketahui, lima unit tempat tinggal ini milik warga yakini Lasti Tarigan, Tasman Tarigan, Serikat Pinem, dan Ngadi Sebayang BANDAR DOMINO99.

Dua unit pemadam kebakaran yang coba memadamkan api pun bersusah payah untuk memadamkan si jago merah tersebut AGEN BANDARQ.

Api sukses dijinakkan kurang lebih pukul 13.30WIB. Untung saja, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu. Pihak kepolisian dan pemadam kebakaran belum mengerti sumber api tersebut.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger