Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Sadis...! Mayat Wanita Hamil Di Temukan Dengan Kondisi Terikat Dan Mulut di Laban

Sadis...! Mayat Wanita Hamil Di Temukan Dengan Kondisi Terikat Dan Mulut di Laban

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 23 Desember 2017




















CINTABERITA - Mayat perempuan yang ditemukan di pinggir Sungai Blawong, Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (22/12/2017), dianggap adalah korban pembunuhan. 

Dugaan ini keluar karena saat ditemukan, kaki, tangan dan mulut perempuan itu terikat.

Kapolsek Balerejo, AKP J. Nugroho, menyebutkan mayat perempuan itu ditemukan oleh seorang pencari rumput di pinggir Sungai Blawong JUDI ONLINE.

Mayat perempuan tanpa identitas itu ditemukan bersama dengan kedua tangan dan kedua kakinya diikat menggunakan tali. Selain itu, mulut perempuan itu juga dilakban.

"Dugaan awal terkecuali menyaksikan tanda-tandanya, indikasinya korban pembunuhan. Namun, untuk penyebab tentu kematian korban kita tetap menunggu hasil otopsi," sadar dia kepada wartawan ,Jumat (22/12/2017).

Ditanya apakah ada luka-luka terhadap tubuh korban, Nugroho belum berani memastikan, karena saat ini jasad tetap diotopsi di RSUD dr. Soedono, Kota Madiun  AGEN SBOBET

Saat ditemukan mayat perempuan yang diperkirakan berusia lebih kurang 25 hingga 35 tahun itu mengenakan busana berwarna hijau dan sarung bermotif kotak-kotak. Diperkirakan mayat berikut dibuang lebih kurang sehari  BERITA BOLA.

Diberitakan sebelumnya, seorang pencari rumput menemukan mayat perempuan di pinggir Sungai Blawong. Saat ditemukan, mayat didalam kondisi kedua tangan dan kedua kakinya terikat serta mulutnya dilakban. 




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger