Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Suami Deli Sihombing Diduga Kuat Sebagai Tersangka Pembunuhan Keji

Suami Deli Sihombing Diduga Kuat Sebagai Tersangka Pembunuhan Keji

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 23 Desember 2017





CINTABERITA - Pembunuhan seorang mamah muda (Mahmud) keji yang dianggap dijalankan suami tetap di dalam penyelidikan polisi.

Deli Cinta Sihombing (28), wanita asal Pematangsiantar ditemukan tewas dengan tangan dan kaki diikat di rumahnya.

Polsek Batuaji selagi ini mendalami masalah pembunuhan Deli Cinta Sihombing. Sementara itu suami korban yang bernama Alfius Agustinus selagi ini menghilang bak di telan bumi AGEN BOLA.

Korban ditemukan di kediamannya yang beralamat di Perumahan Central Raya, Blok EE no 12, Kelurahan Tanjunguncang, Kecamatan Batuaji, Batam, Kamis (21/12/2017).

Dari penyidikan selagi dan sejumlah saksi yang dicek Polsek Batuaji, pelaku dicurigai adalah orang dekat korban yang tahu identik keseharian korban.

Bahkan, sampai selagi ini keberadaan suami korban tidak diketahui.

“Kita tetap harus mengumpulkan bukti yang kuat. Saat ini sudah delapan saksi yang dicek baik dari keluarga perempuan maupun dari warga sekitar," kata Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko, Jumat (22/12/2017).

Dia terhitung menyampaikan, dari info sejumlah saksi yang diperiksa, sepenuhnya mengarah kepada orang dekat.

Sementara itu layaknya yang dilansir BatamToday, keluarga Deli menduga kuat korban dibunuh oleh suaminya sendiri, Alfius Agustinus (30).

Keluarga Deli mempunyai sejumlah alasan yang menguatkan dugaan tersebut.

Pertama Alfius merupakan orang paling akhir dengan korban sebelum jenazah korban ditemukan PERTANDINGAN.

"Pada malam sebelum kejadian itu mereka bertengkar," ujar Janus, Jumat (22/12/2017).

Kedua, sampai kini di mana keberadaan Alvius tidak diketahui. Nomor ponselnya sampai saat ini sudah tidak aktif lagi.

"Kami percaya suaminya itu pelakunya, tidak bisa saja orang lain. Semuanya kita serahkan ke Polisi karena mereka yang lebih tahu," ujarnya lagi.

Janus menambahkan, bahwa setelah bertengkar terhadap malam itu, Alvius pergi dengan tergesa-gesa memakai sebuah mobil Toyota Rush BP 1661 AI warga hitam yang terpakir di di dalam bagasi rumah AGEN IBCBET .

"Keanehan lainnya adalah barang-barang yang berada di di dalam rumah tidak ada yang hilang. Hanya handphone korban yang tidak ditemukan," ujar Janus.
Untuk itu, keluarga Deli meminta kepada pihak kepolisian supaya sanggup mendapatkan keberadaan suami Deli tersebut supaya sepenuhnya sanggup terungkap.

"Kerena kunci pembunuhan itu mirip dia semuanya. Dialah orang yang paling dekat dengan Deli," mau Janus

Kapolsek Batuaji Kompol Sujoko mengaku, pihaknya tetap mengumpulkan bukti-bukti untuk mengutarakan identitas pelaku pembunuhan itu. Sampai selagi ini, pihaknya sudah memintai info sejumlah saksi mata.

"Ada delapan saksi yang sudah kita mintai keterangannya baik dari pihak keluarga korban maupun dari warga di sekitar," ujar Sujoko.

Selain memeriksa saksi-saksi, polisi terhitung menyelidiki barang bukti seperti, bantal yang ada bercak darah, seprai, buku nikah, album keluarga dan juga barang bukti lainnya yang mengarah terhadap praktik pembunuhan di rumah korban.


Dari kontrol saksi dan beberapa alat bukti yang ditemukan, kuat dugaan pelaku mengarah ke suami korban," ujar Kapolsek.

Sebelumnya, Deli ditemukan warga di dalam situasi tertelungkup di tempat tidur di dalam situasi tangan terikat ke belakang. Pada selagi itu Deli memakai baju kaos warna hitam tanpa memakai celana.

Deli ditemukan tewas di samping anak laki-lakinya Kavilo yang berusia 3 tahun. Anak tersebut ditemukan tetap hidup dan saat ini berada di rumah saudara korban.



SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger