Bandar Togel Online Terpercaya
Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Usai Dilantik Menjadi Panglima TNI, Hadi Tjahjanto Janji Lanjutkan Program Gatot

Usai Dilantik Menjadi Panglima TNI, Hadi Tjahjanto Janji Lanjutkan Program Gatot

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 09 Desember 2017






CINTABERITA - Usai dilantik menjadi Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto berterimakasih kepada Jenderal Gatot Nurmantyo. Dia mengaku Jenderal Gatot berperan besar dalam karirnya sampai memegang tampuk komando seperti sekarang AGEN POKER.

"Saya menghendaki mengucapkan banyak menerima kasih kepada senior saya, Jenderal Gatot Nurmantyo yang selama ini udah membimbing saya untuk mampu sampai ke pucuk pimpinan. Banyak yang diberikan oleh beliau, Jenderal Gatot," kata Hadi di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/12/2017).

Dia ‎berkomitmen melanjutkan program-program yang direncanakan dimasa kepemimpinan Gatot. Yaitu sinkronisasi kebolehan TNI pada pembangunan nasional. Sehingga 5 program prioritas, yaitu pembangunan di Natuna, Tarakan, Morotai, Biak, Merauke dan Selaru POKER ONLINE.

"Program-program yang direncanakan Jenderal Gatot tersebut dapat saya lanjutkan, gara-gara itu adalah bersamaan dengan program pembangunan yang udah dicanangkan oleh Presiden Jokowi," ujar dia AGEN BANDARQ.

Dia tunjukkan bekerjasama dengan Polri dan lembaga terkait untuk memelihara stabilitas keamanan di tahun politik, yaitu Pilkada serentak 2018 dan Pemilu 2019.

"Seperti yang Jenderal Gatot sampaikan pada sementara di Akpol, bahwa kita dapat netral pada jalannya pemilihan dan kita juga dapat melakukan aktivitas ini bersama-sama Polisi. Kami solid dengan polisi untuk memelihara jalannya pesta demokrasi ini. Sehingga netralitas dapat kita jaga di atas segala-galanya," kata dia.




Baca Juga :






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger