Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Valentino Rossi Telah Berencana Pensiun Di musim ke-19

Valentino Rossi Telah Berencana Pensiun Di musim ke-19

Posted by Cinta Berita on Selasa, 05 Desember 2017




CINTABERITA - Nama Valentino Rossi tentu udah menempel dan menjadi anggota tak terpisahkan berasal dari MotoGP. The Doctor, demikian julukan pebalap asal Italia ini, udah 18 musim tampil pada kasta tertinggi ajang adu kecepatan kuda besi tersebut.

Akan tetapi, hingga kala ini Rossi baru memastikan penampilan pada musim ke-19 yang akan berlangsung th. 2018. Sedangkan untuk MotoGP musim 2019, Rossi belum menentukan apakah akan ulang tampil atau pensiun BANDAR DOMINO99 .

Salah satu teman baik Valentino Rossi, Alberto Talbadi, menyebutkan bahwa dirinya tidak dapat berkhayal MotoGP tanpa pebalap yang terkenal dengan nomor 46 tersebut. Beberapa lebih-lebih menyebutkan bahwa MotoGP tanpa Kedatangan Rossi akan layaknya Piala Dunia tanpa Italia AGEN BANDARQ .

Suatu analogi yang faktual karena sesungguhnya pada bulan November lalu, timnas sepak bola Italia gagal lolos ke Piala Dunia 2018. Kegagalan Italia adalah hal yang langka karena tim yang terkenal dengan sepak bola bertahannya itu tetap melaju ke event empat tahunan ini sejak th. 1962.

Rossi pun menyukai pendapat tersebut "Saya bahagia dengan perbandingan ini," ujar Rossi sambil tersenyum AGEN POKER.

"Masih tersedia peluang. Kami akan mencoba untuk konsisten tampil di dalam kala yang sedikit lebih lama." 





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger