Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Hadiri Undangan Donald Trump Tanpa Izin Bupati Cantik dan Modis Ini Dinonaktifkan Kemendagri

Hadiri Undangan Donald Trump Tanpa Izin Bupati Cantik dan Modis Ini Dinonaktifkan Kemendagri

Posted by Cinta Berita on Sabtu, 13 Januari 2018





















CINTABERITA - Sri Wahyumi Manalip, Bupati Kepulauan Talaud, Provinsi Sulawesi Utara dinonaktifkan sebagai Bupati.

Hal ini sehabis keluar Surat keputusan yang ditandatangani Menteri Dalam Negeri (Kemendagri) no 131.71-17 th. 2018 itu menerangkan tentang pemberhentian sementara Bupati Kepulauan Talaud.

Jemmy Kuemendong, Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Pemprov Sulut mengaku telah menerima surat keputusan soal pemberhentian sementara Bupati Talaud.

Sesuai keputusan itu, Bupati Talaud dibehentikan sementara sebab melanggar undang-undang.

Kasus ini mencuat sehabis Bupati Sri Wahyumi Manalip mengadakan perjalanan ke luar negeri BANDAR DOMINO99.

Kepergian Bupati ke Amerika ternyata tak disempurnakan surat izin ke Kementerian Dalam Negeri.

Tim Kemendagri pun turun untuk menyelidiki kasus ini.

Sosok bupati satu ini lebih dari satu bulan lantas sempat ramai diperbincangkan netizen. Pertama, sebab sosok penampilannya. cantik, modis, kadangkala nyentrik.

Kedua, kala ia terbang ke negeri Paman Sam mencukupi undangan Presiden AS Donald Trump.

Sama seperti lebih dari satu pejabat yang lainnya, ia miliki ciri khas tersendiri yang membuatnya cukup populer.

Ia jadi hangat diperbincangkan sebab merupakan salah satu bupati yang miliki wajah cantik bak model.

Wanita ini bernama Sri Wahyumi Maria Manalip, Bupati Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara.

Selain cantik, bupati yang satu ini juga miliki tampilan yang nyentrik.

Bahkan, ia kerap kali disebut sebagai wanita perkasa seperti Menteri Susi Puji Astuti.

Selain menyukai traveling, ia juga sepertinya menyukai lebih dari satu olahraga yang menguji adrenalin.

Ia pun tak segan membagikan foto-foto kegiatannya di akun Instgram miliknya @sri_manalip.

Soal kepergiannya ke Amerika, netizen juga sempat membincangkannya. Media sosial heboh dan mengakibatkan bervariasi komentar.

Salah satunya adalah Jolly Horonis, seorang pegiat sosial budaya dan kemaritiman berasal dari Manado. Ia merespon sejumlah pertanyaan publik tentang apa sekitar maksud Presiden AS Donald Trump mengakibatkan Bupati Talau, yang letaknya di kepulauan terluar di Indonesia.

Saat itu Donald Trump juga mengakibatkan Bupati Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) di provinsi Sulawesi Utara.

"Jika bisnis, sekitar usaha apa yang dapat dibangun Trump di Talaud? Jika soal kepentingan luar negeri, bukankah otonomi tempat tidak memberi kewenangan tempat untuk urusan politik manca Negara?" tulisnya dalam Facebook.

Saya juga ikut ambil anggota berkomentar. Apa pasal yang membuat lebih dari satu kawan itu tertarik mengomentari? Postingan kawan itu diberi info pembandingan bupati Talaud dan bupati kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

Kedua kabupaten ini adalah hasil pemekaran berasal dari kabupaten induk Sangihe Talaud. Talaud lebih ke utara, tetapi Sitaro lebih ke selatan dan miliki jarak yang lebih dekat bersama kota Manado AGEN BANDARQ.

Talaud hebat Sitaro terpuruk. Itulah judul tulisan link berita undangan trump kepada bupati talaud itu, oleh kawan saya.Pembandingan yang dimaksud oleh kawan saya ini semata sebab efek Negara adidaya itu yang tiba-tiba tak ada angin tak ada hujan segera memberi undangan kepada bupati kabupaten paling utara Indonesia ini. Atau sanggup saja kawan saya ini miliki maksud lain. Saya tidak sanggup sembarang menebak.



Terlepas soal membandingakan dua bupati kabupaten di utara Indonesia ini, saya justru tertarik soal apa kepentingan trump di utara Indonesia sementara ini. Jika bisnis, sekitar usaha apa yang dapat dibangun Trump di Talaud? Jika soal kepentingan luar negeri, bukankah otonomi tempat tidak memberi kewenangan tempat untuk urusan politik manca Negara?

Bisnis orang no satu Negara adidaya ini yang masuk akal untuk kabupaten Talaud adalah perhotelan atau resort. Bisnis ini juga menyebar di lebih dari satu tempat di Indonesia khususnya di Bali. Bukan tidak kemungkinan Trump dapat kerja mirip bersama pemerintah talaud untuk usaha ini. Tentu hal positif bagi perkembangan penghasilan tempat terkecuali benar usaha ini dapat dijalankan trump di Talaud AGEN POKER.

Pertanyaan lain adalah, seberapa banyak pengunjung (wisatawan asing) datang ke Talaud? Apakah ada keuntungan yang besar didapatnya?

Jika urusan kepentingan luar negeri AS di utara Indonesia, bukankah lebih baik mengakibatkan Retno Marsudi sebagai menteri luar negeri? Ini juga tentu lebih besar kewenangannya. Sri Wahyuni.

Manalip selaku bupati Talaud tidak miliki kewenanga lebih dibanding Retno Marsudi dalam urusan politik manca negara.









SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger