Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Kronologi Robohnya Lantai 1 Tower 2 Gedung BEI

Kronologi Robohnya Lantai 1 Tower 2 Gedung BEI

Posted by Cinta Berita on Selasa, 16 Januari 2018




CINTABERITA - Seluruh karyawan yang berkantor di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), berhamburan ke luar sesudah selasar lantai 1 tower II roboh.

 Halte BEI yang langsung berhadapan bersama pusat perbelanjaan Pasific Place, dipenuhi oleh karyawan berasal dari beraneka perusahaan.

Para korban juga dievakuasi oleh para petugas dan sebagian pegawai yang bekerja di gedung tersebut AGEN POKER.

Para petugas keamanan berasal dari Polda Metro Jaya langsung turun membawa dampak barikade dan mengamankan gedung berikut untuk melakukan investigasi.

Petugas pemadam kebakaran dan Basarnas dikerahkan untuk menunjang evakuasi korban berasal dari reruntuhan gedung AGEN DOMINO99 .

Sejumlah pemuda yang diketahui mahasiswa, banyak menjadi korban.

Berdasarkan penjelasan Sintia yang bekerja di gedung tersebut, booth car call dekat meja penerima tamu tertimpa reruntuhan bangunan yang roboh tersebut.

"Saya ulang kerja sih, konsisten ada nada kaya elevate jatuh terlalu keras, hingga seluruh karyawan keluar. Ngga lama alarm bunyi, katanya lantai satu roboh. Pas saya terlihat sudah ramai," kata Sintia DOMINO ONLINE .

"Untuk resepsionis yang di ubah KTP, itu ngga kenapa-napa. Cuman yang kena itu yang di anggota car call-nya" tambah Sintia. 


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger