Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Polri Buru Pemilik Akun yang Ancam Bunuh Jokowi

Polri Buru Pemilik Akun yang Ancam Bunuh Jokowi

Posted by Cinta Berita on Jumat, 19 Januari 2018






















CINTABERITA - Polri sedang memburu pemilik account Twitter @AchmadBassrofi lantaran udah mengancam bakal membunuh Presiden Jokowi lewat cuitan di akunnya.

"Kalau ada yang mengancam, di manapun atau di fasilitas sosial pastinya polisi bakal melakukan penyelidikan," ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Muhammad Iqbal di kantornya, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Apalagi yang jadi obyek ancaman merupakan kepala negara. Polri lewat Direktorat Siber Bareskrim sedang melakukan penyelidikan dan menelusuri information diri pemilik account tersebut BANDAR DOMINO99 .

"Bila terbukti melakukan tingkah laku pidana menurut Undang-Undang, nanti bakal dibuktikan oleh penyidik dan bakal diproses hukum," tegas Iqbal.

Labih jauh, mantan Kapolrestabes Surabaya selanjutnya menuturkan, proses hukum yang dilakukan polisi juga punyai obyek pencegahan. Sehingga masyarakat mampu merasa aman dan nyaman berasal dari hal-hal negatif.

"Yang Pertama menghindar sehingga tidak ada kembali pelaku-pelaku yang seenaknya melakukan tingkah laku pidana. Kedua juga menghindar korban-korban yang terprovokasi atau bakal terprovokasi," ucap Iqbal  AGEN BANDARQ 

Dia juga mengingatkan masyarakat sehingga lebih bijak didalam memakai fasilitas sosial. Masyarakat diminta tidak gampang menyebarkan Info yang tidak mampu dipertanggungjawabkan.

Masyarakat juga diminta tak memposting konten yang berbau SARA dan ujaran kebencian lainnya.

Bukan Pertama Kali

Ramainya Cuitan Twitter @AchmadBassrofi yang memposting ancaman itu, bermula selagi membalas cuitan account Twitter warganet lainnya. Namun cuitan yang diposting pada 16 Januari 2018 itu kini udah dihapus AGEN POKER.

Posting selanjutnya berbunyi, "Tembak mati jokowi hingga darah keturunannya memakai mandat utama patriot kepahlawanan para pahlawan pejuang bangsa dan negara kesatuan republik indonesia(indonesia) sah dan penting jadi pahlawan tunggal negara Negara Kesatuan Republik Indonesia (Indonesia)."

Ternyata itu bukan kali pertama account @AchmadBassrofi mengancam Jokowi. Dia juga pernah mencuit ancaman sama pada 29 Oktober 2017.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger