Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Sandiaga Berangkat Kerja ke Balaikota Naik Sepeda

Sandiaga Berangkat Kerja ke Balaikota Naik Sepeda

Posted by Cinta Berita on Selasa, 30 Januari 2018

CINTABERITA-  Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno tiba di Balai Kota dengan manfaatkan sepeda, Jakarta, Selasa (30/1/2018). Sandiaga bersepeda mengelilingi kawasan Monas dengan teman-temannya berasal dari komunitas bersepeda.

Sandiaga menyebutkan dirinya bersepeda ke Balai Kota dikarenakan diajak oleh komunitas bersepeda. Ia menuturkan, olahraga bersepeda merupakan model hidup baru di kalangan eksekutif.

"Olahraga komunitas yang berputar-putar tiap selasa. Kamis lokasi monas. Sekarang lifestyle baru di eksekutif kita, model hidup sehat," ujar Sandiaga di Balai Kota.

Sandiaga berharap olahraga bersepeda mampu menjadi formalitas bagi warga Jakarta untuk hidup sehat Agen Judi Online Terpercaya

"Walaupun hujan hujan tapi senantiasa seger impuls senantiasa berolahraga. Mudah-mudahan bisa jadi normalitas semua warga negara Jakarta. Jadi ini tren otomotif bersama dengan ini kita menghindar penyakit," kata Sandiaga Agen Bola Terpercaya 

Ketika ditanya alasan tak mengajak Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk bersepeda ke Balai Kota, Sandiaga menyatakan Anies tengah repot bekerja.

"Sekarang ini saya kembali dipanggil pak Anies repot kerja," tandasya.


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger