Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Tak Sanggup Menahan Sakit Seorang Perempuan Menceburkan Diri ke Sumur

Tak Sanggup Menahan Sakit Seorang Perempuan Menceburkan Diri ke Sumur

Posted by Cinta Berita on Jumat, 05 Januari 2018




CINTABERITA -  Ginah (63) warga Dusun Bedil Wetan 02/02 Rejosari, Semin, Gunungkidul meninggal sesudah menceburkan diri ke sumur, Kamis (4/1/2018).

Kapolsek Semin, AKP Sriyadi mengatakan, mulanya suami korban, Sukisno melacak korban. Karena tak berhasil menemukan, ia meminta tolong pada tetangga untuk turut melacak korban 

"Setelah dicari ke lebih dari satu daerah kelanjutannya korban ditemukan berada di di dalam sumur. Korban bersama dengan situasi kaki terikat tali rapia warna merah," tuturnya, Kamis. 

Sriyadi mengatakan, kedalaman sumur capai 13 mtr. bersama dengan ketinggian permukaan air 3 meter. Menurut keterangan saksi, korban mempunyai riwayat penyakit paru-paru yang tak kunjung sembuh BANDAR DOMINO99 .

Korban dulu menyatakan kepada keluarganya menginginkan menceburkan diri ke sumur. Namun korban senantiasa diawasi keluarganya agar niatnya tidak kesampaian.

"Hasil kontrol tim medis berasal dari Puskesmas Semin ll tidak ditemukan tanda- sinyal penganiayaan dan kelanjutannya dimakamkan oleh keluarga," jelasnya. 
Angka Bunuh Diri

Angka masalah bunuh diri di kabupaten Gunungkidul sepanjang tahun 2017 capai 34 orang. Sebagian besar menggunakan langkah gantung diri.


Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady menyampaikan, pada 2017 berjalan 34 masalah bunuh diri. Terdiri berasal dari 29 masalah gantung diri, masuk sumur 1 orang, dan percobaan bunuh diri 4 kasus 

"Total tahun ini ada 34 kasus, meningkat dibanding tahun 2016 selanjutnya yaitu 33 kasus," tuturnya AGEN BANDARQ .

Dia mengatakan, tingginya masalah bunuh diri dapat disikapi bersama dengan bersama dengan Pemkab Gunungkidul, yang udah mempunyai Satgas Berani Hidup. Selain itu meningkatkan peran bhabimkamtibmas untuk memantau penduduk yang mempunyai potensi bunuh diri. 

Sebab, berasal dari sisi psikologi, potensi bunuh diri dapat diketahui. Diawali bersama dengan murung dan bahagia menyendiri.

"Peran aktif penduduk untuk melaporkan potensi bunuh diri dapat dilakukan untuk menahan masalah bunuh diri, terlebih untuk orang yang mempunyai riwayat depresi mesti ada perhatian," ucapnya AGEN POKER.





SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger