Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Ganti Nama Akun Instagram Setelah Dilarang Pakai Nama 'Bahar'

Ganti Nama Akun Instagram Setelah Dilarang Pakai Nama 'Bahar'

Posted by Cinta Berita on Senin, 19 Februari 2018



CINTABERITA - Sesudah sang ibu, Annisa Bahar, menggelar jumpa pers bersama keluarga Bahar lainnya, melarangnya kenakan nama Bahar, Juwita pun bereaksi. Penyanyi dangdut itu segera mengganti nama akun Instagramnya.

Tadinya, nama akun Instagram Juwita adalah Juwita Bahar (juwitabahar11). Dan kini berganti jadi Juwita Tofhany (juwitatofhany11).

Tofhany adalah nama yang digunakan Juwita selagi masih tinggal bersama ayahnya, Momo SanjayaAgen Judi Online Terpercaya.
























Sebelumnya Annisa mengatakan tidak mengakui Juwita sebagai anaknya lagi. Dia juga mengaku dapat mencoret nama Juwita dari kartu keluarga (KK).

"Dia (Juwita) suka membalikkan fakta. Saya dibilang nggak ngakui. Padahal senantiasa aku support, sampai selagi ini BPJS, asuransi dia, aku yang biayai," kata Annisa sambil menangis.

"Tahun 2000 pun aku belikan 2 rumah. Masing-masing bikin Juwita dan Jelita. Jadi terlampau nggak benar kalo dibilang aku menelantarkan," lanjut Annisa yang terlihat terlampau emosi  Agen Bola Terpercaya.

Menurut Juwita, Juwita telah tinggal bersama kekasihnya sepanjang tiga tahun. Pertengkaran antara pihak keluarga bersama kekasih Juwita itu yang menyebabkan keretakan jalinan ibu dan anak itu Agen Poker Terpercaya .






SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger