Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Trump Salahkan FBI Soal Penembakan SMA Florida

Trump Salahkan FBI Soal Penembakan SMA Florida

Posted by Cinta Berita on Senin, 19 Februari 2018


CINTABERITA - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, mengecam FBI sesudah seorang pria bersenjata membunuh 17 orang di sebuah SMA Florida. Menurut Trump, FBI telah gagal menindaklanjuti Info berkenaan pelaku penembakan Nikolas Cruz.

FBI telah menyebutkan bahwa mereka gagal untuk bertindak atas Info berkenaan Cruz. Pasalnya, lima bulan sebelum saat kejadian, FBI telah menerima laporan berkenaan barangkali hal itu terjadi AGEN POKER.

"Sangat menyedihkan bahwa FBI kehilangan semua isyarat yang dikirimkan oleh penembak sekolah Florida," kata Trump di akun Twitternya seperti dikutip berasal dari CNN, Senin (19/2/2018).

Trump menggunakan keteledoran ini untuk menyindir FBI yang disebutnya menghabiskan banyak sementara untuk menyelidiki kampanye kepresidenannya BANDAR DOMINO99.

"Ini tidak bisa diterima, mereka menghabiskan terlampau banyak sementara untuk memperlihatkan kolusi Rusia dengan tim kampanye Trump - tidak ada kolusi. Kembali ke hal paling esensial dan memicu kita semua bangga!", cuitnya.

Nikolas Cruz, bersenjatakan senjata serbu AR-15, memberondong lima kelas Marjory Stoneman Douglas High School dan sesudah itu meninggalkan senapan serta ranselnya. Ia turut melarikan diri dengan sejumlah siswa yang menyelamatkan diri AGEN BANDARQ.

Ia sesudah itu pergi ke Walmart terdekat dan belanja minuman di restoran Subway sebelum saat pergi ke McDonald's. Ia ditangkap tanpa insiden lebih kurang 40 menit kemudian.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger