Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Begini Penjelasan Pihak TNI Soal Tenggelamnya Kapal Akibat Kelebihan Muatan

Begini Penjelasan Pihak TNI Soal Tenggelamnya Kapal Akibat Kelebihan Muatan

Posted by Cinta Berita on Selasa, 13 Maret 2018






















Agen Judi Online Terpercaya  - Pihak TNI jalankan penyelidikan, untuk mengungkapkan karena musabab Kapal KMC AD-16-05 punya Kodam Jaya yang tenggelam di perairan Kepulauan Seribu, Senin (12/3/2018).

Kepala Pusat Penerangan Kodam (Kapendam) Jaya Letkol Inf Kristomei Sianturi membantah kabar terdapatnya kelebihan muatan.

“Nggak, nggak ada, over capacity itu nggak ada. Nggak mungkin kita juga berani memberangkatkan kalau over capacity. Jumlah total yang saya memahami 115 orang untuk dua kapal, kurang lebih 50-60 orang satu kapal,” ucapnya, Senin (12/3/2018).

Selain dua kapal punya Kodam Jaya yaitu KMC AD-16-05 dan KMC AD-04-15, Kristomei menjelaskan tersedia sebagian juga yang memakai kapal sipil layaknya kapal motor yang biasa ke Pulau Pramuka.

Namun demikianlah Kristomei belum dapat memastikan berapa kuantitas penumpang yang berada di Kapal KMC AD-16-05.

Satu hal yang tentu total semuanya yang berangkat berjumlah 115 orang yang terbagi dalam dua kapal Kodam Jaya dan tambahan Agen Bola Terpercaya .

“Nanti kita cek berapa yang tersedia di Kapal KMC AD-16-05 ya. Sementara yang saya terima bahwa kuantitas total yang berangkat 115 orang yang memakai kapal,” ungkap Kristomei.

Kristomei menjelaskan personel yang berangkat menuju Pulau Pramuka tersedia tim pendahuluan untuk kegiatan bakti sosial yang digelar pada Rabu (15/3/2018) mendatang.

“Sebelumnya juga udah berangkat sebelum saat dua kapal ini. Kemarin-kemarin juga udah tersedia yang berangkat ke sana. Ini kan hanya tim pendahulu saja, kalau peralatan udah kemarin berangkat,” katanya.




Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk : 

Berita Online Nasional 
Nonton Film Online

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger