Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Meledaknya Bom H-2Pi;pres Mesir, Tewaskan 2 Polisi

Meledaknya Bom H-2Pi;pres Mesir, Tewaskan 2 Polisi

Posted by Cinta Berita on Minggu, 25 Maret 2018


Alexandria - Sebuah bom meledak dua hari sebelum akan Pemilihan Presiden Mesir 2018. Akibatnya, 2 polisi tewas.
AGEN POKER
Dilansir berasal dari The Guardian, Minggu (25/3/2018), momen ini berjalan terhadap hari Sabtu pas setempat. Bom berikut menargetkan Kepala Keamanan Kota Alexandria, Mesir.

Selain itu, 4 polisi dan 1 warga sipil terluka di dalam momen ini. Hal berikut disampaikan di dalam pengakuan berasal dari Kementerian Dalam Negeri Mesir.

Jenderal Mustafa al-Nimr selamat berasal dari ledakan ini. Peristiwa ini berjalan di sekitar kantor polisi di Distrik Pusat Kota Roshdi.

AGEN DOMINO99 Sampai pas ini, belum ada kelompok yang mengklaim bertanggungjawab terhadap ledakan ini. Ledakan bom di Alexandria berjalan 2 hari menjelang Pilpres Mesir,
di mana Abdel Fatah al-Sisi nyaris pasti akan terpilih kembali.


Serangan itu termasuk berkunjung selama operasi keamanan besar-besaran yang melibatkan angkatan darat,

 laut dan udara di daerah-daerah yang meliputi Sinai utara dan tengah dan bagian-bagian delta Nil Mesir dan Gurun Barat, di selama perbatasan berpori bersama Libya.

DOMINO ONLINE
Kementerian di dalam negeri menjelaskan alat peledak sudah diletakkan di bawah mobil dan itu diledakkan saat konvoi itu lewat. Dilaporkan bahwa jaksa penuntut lazim sudah memerintahkan penyelidikan.   Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk : Berita Online Nasional Nonton Film Online

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger