Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Rudal Hipersonik Rusia di Rehmekan Oleh Pihak AS

Rudal Hipersonik Rusia di Rehmekan Oleh Pihak AS

Posted by Cinta Berita on Selasa, 13 Maret 2018




BANDAR DOMINO99 - Kementerian Pertahanan Rusia memberitakan sudah berhasil menguji tembak rudal hipersonik termutakhir bernama Kinzhal. Namun, Amerika Serikat (AS) meremehkannya bersama dengan menyebut tak tersedia yang beralih dari kapabilitas rudal Moskow.

Dalam pengumumannya terhadap 11 Maret 2018, Kementerian Pertahanan Rusia menyatakan peluru kendali (rudal) Kinzhal diluncurkan dari pesawat MiG-31 yang terlepas landas dari lapangan terbang di Distrik Militer Selatan Rusia.

Klaim kesuksesan tes tembak senjata hipersonik itu disertai video yang sudah dirilis. Dalam video tersebut, uji coba rudal Kinzhal melibatkan dua pesawat jet tempur. Setelah di lepaskan dari badan pesawat, senjata itu melesat cepat dan di dalam seketika hanya menyisakan jejak di langit.

”Peluncuran berjalan cocok rencana, rudal hipersonik menggapai sasarannya di area uji coba,” kata kementerian tersebut.

Senjata itu merupakan anggota dari yang diumumkan Presiden Vladimir Putin di dalam pidato kenegeraan 1 Maret lalu. Menurut Putin, senjata hipersonik terakhir Moskow dapat melesat 10 kali lebih cepat dari  kecepatan nada dan tidak dapat dicegat oleh sistem pertahanan hawa manapun di dunia AGEN BANDARQ 

Juru berkata Pentagon Dana White remehkan senjata hipersonik terakhir Putin tersebut. Dia yakin militer AS dapat membela negaranya tersebut dari ancaman apapun.

Sementara itu, Menteri Pertahanan AS James Norman Mattis menilai beberapa komentar berkaitan klaim kehebatan rudal hipersonik Rusia itu tak lebih dari sekadar retorika berkaitan pemilu Rusia yang tak lama kembali digelar. Kepala Pentagon ini mengatakan bahwa dia tidak melihat ada pergantian terhadap kapabilitas militer Rusia.

Menurut Mattis Rusia tidak dapat membuat perubahan keseimbangan militer dunia.

”Mereka tidak merubah keperluan apa-pun di pihak kami untuk pergantian postur jera kami, yang sudah pasti merupakan indikasi bahwa aku mencatat penilaian ini bersama dengan suatu hal yang tengah berubah,” ujar Mattis saat dapat lawatan ke Oman, yang pernyataanya dirilis Departemen Pertahanan AS, semalam (11/3/2018).



Baca dan nonton film bioskop terbaru disini yuk : 

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger