Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Dikecam Tari Erotis Bertepatan Hari Isra Miraj

Dikecam Tari Erotis Bertepatan Hari Isra Miraj

Posted by Cinta Berita on Senin, 16 April 2018






















Agen Judi Online Terpercaya - Sejumlah warga menyayangkan aksi berikut berada di lebih kurang gedung pemerintahan, serta daerah yang kebanyakan digunakan untuk MTQ.

"Tak cocok bersama Batam Madani, patut lah Tanah Melayu ini tak berkah lagi," ujar warga geram layaknya diberitakan Batamnews—jaringan Suara.com, Minggu (15/4/2018).

Seorang warga lainnya terhitung mengkritisi atraksi tersebut.

"Dataran Engku Putri itu pernah jadi ajang perhelatan akbar syiar Islam yakni MTQ Nasional. Didesain demikian religi," ujar Mona.

Sementara warga lainnya bernama Cipta, mengecam tarian itu diperagakan justru bertepatan bersama hari peringatan Isra mikraj.

"Menyedihkan, ini bertepatan bersama Isra Mikraj Nabi Muhammad," ujar Cipta.

Menurut warga, tarian erotis itu tak sepatutnya digelar di daerah yang biasa digelar berbagai acara kesibukan keagamaan dan masyarakat.

Warga terhitung mengecam tarian erotis berikut dikarenakan melibatkan aparat pemerintahan. Sebab, alat yang digunakan untuk menyiram para penari Mengenakan air diduga bersumber berasal dari mobil pemadam kebakaran.

Tampak seorang petugas pemadam berusaha menyiramkan air kepada para model penari erotis itu Agen Poker Terpercaya.

"Air, air, air...," teriak para pirsawan yang sedang asik nikmati tarian itu.

Bukannya dingin, justru keadaan kelihatan makin lama hangat. Para pirsawan berteriak-teriak histeris. Sedangkan penari makin lama lanjut beraksi.

"Aduh bulu matanya copot," ujar seorang model. Tiga model yang sedang menari itu sempat terhenti setelah kuyup disiram air.

"Siram, air, air....," teriak sejumlah orang.


Minta Maaf

Ketua PMR Aksa Halatu kelanjutannya meminta maaf, setelah memahami suguhan tari erotis di dalam acara organisasinya itu dikecam masyarakat.

Pada hari yang sama, Aksa dan sejumlah pengurus PMR lain mengadakan mediasi bersama pihak Majelis Ulama Indonesia (MUI) Batam di Masjid Raya Batam Centre. Dalam peluang itu, Aksa mengakui kekhilafannya di dalam menggelar acara tersebut.

"Kepada seluruh masyarakat, aku meminta maaf yang sebesar-besarnya," ujar Aksa di hadapan para pengurus MUI Batam.

Menurut Aksa, itu adalah sebuah kekhilafan di dalam acara Pesta Rakyat Penjaga Marwah Rudi tersebut.

"Saya bertanggungjawab terhadap perihal ini, dan siap menjamin konsekuensi berasal dari perihal ini," ujar Aksa  Agen Bola Terpercaya.

Aksa mengatakan, Wali Kota Batam HM Rudi tidak memahami pihaknya mengadakan acara tersebut. "Saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada penduduk Batam terlebih warga Muslim,” tandasnya.

Berita ini kali pertama diterbitkan batamnews.co.id bersama judul “Tarian Seronok di Dataran Engku Putri Bikin Heboh”

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger