Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Panpel Arema FC Minta Maaf Karena Kepala Pelatih Persib Berdarah

Panpel Arema FC Minta Maaf Karena Kepala Pelatih Persib Berdarah

Posted by Cinta Berita on Senin, 16 April 2018






















PREDIKSI PERTANDINGAN - Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris menyampaikan permintaan maafnya atas peristiwa kericuhan yang terjadi di akhir pertandingan Arema FC kontra Persib Bandung yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018).

Seperti diketahui, ratusan penonton sempat laksanakan aksi tak terpuji dengan memasuki arena pertandingan. Sebelum menginvasi lapangan, oknum suporter Arema FC juga melempari pemain dan ofisial Persib dengan botol dan benda lainnya yang membuat kepala pelatih Maung Bandung, Mario Gomez, terluka.

“Kejadian ini bukan hal yang kami inginkan. Secara sosialisasi kami sudah berkoordinasi bersama dengan stakeholder keamanan. Tapi perihal malam ini di luar dugaan. Hingga banyak korban. Untuk Arema dan Aremania yang menjadi korban aku mohon maaf. Yang menjadi korban sudah dirujuk ke rumah sakit yang dekat bersama dengan Kanjuruhan. Ambulans juga mulai dikerahkan,” tambahnya seperti dikutip persib.co.id.

Mengenai ancaman sanksi terhadap Arema FC, Abdul mengaku pihaknya siap menerima. Laporan dan klarifikasi juga akan dikerjakan sebagai anggota berasal dari pertanggungjawaban.

“Bagaimana pun sanksi (sudah) di depan mata. Tapi Arema mesti menambahkan laporan dan klarifikasi. Makanya kami mesti jalankan konferensi pers. Karena ini pertanggungjawaban untuk media. Kami akan istiqomah bersama dengan sanksi,” imbuhnya  BANDAR BOLA ONLINE.























Aksi invasi ratusan pirsawan ke arena pertandingan terjadi di menit 92, atau sementara sebelum saat wasit mengakhiri laga. Pertandingan antara Arema vs Persib itu sendiri dihentikan kala kedudukan imbang 2-2.

Arema mengakses kelebihan lebih pernah lewat aksi Thiago Furtuoso di menit 18 yang sukses meloloskan diri berasal dari kawalan dua penggawa Maung Bandung. Namun tak hingga satu menit, Persib segera membalas lewat gol yang dicetak Ezechiel Ndouassel.

Di babak kedua Maung Bandung sukses membalikkan keadaan. Menyambut umpan terukur Jonathan Bauman, Ndouassel mengubah skor menjadi 1-2.

Akan namun kelebihan Maung Bandung tidak bertahan lama. Arema menyeimbangkan papan skor lewat aksi Balsa Bozovic  LIVE SCORE.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger