Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Penampilan Terbaru Pedangdut Siti Badriah untuk Menggaet Pacar yang Serius

Penampilan Terbaru Pedangdut Siti Badriah untuk Menggaet Pacar yang Serius

Posted by Cinta Berita on Jumat, 27 April 2018






















Ada yang tidak sama berasal dari penampilan pedangdut Siti Badriah (26), disaat dijumpai di gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Wanita yang akrab disapa Sibad itu biasanya menggeraikan rambutnya yang panjang. Namun kali ini, rambutnya keluar pendek dan bondol BANDAR BOLA ONLINE.





Sibad mengatakan bahwa dirinya sengaja memotong rambut hingga pendek, untuk menghalau sial gara-gara ia telah lama tidak mencukur rambut."Iya kali ya. Sedikit menghalau sial. Ini saya potong pendek baru empat hari lalu. Gue kan dah lama jomblo, bisa saja cowo melihat gue tua. Jadi gue pindah rambut, biar keliatan muda. 

Ini gue menjadi muda," kata Siti Badriah.ucapnya.Siti Badriah Potong Rambut Buat Buang Sial dan Gaet PacarWARTA KOTA/Arie Puji Waluyo.Mengenai kekasih, Sibad meyakinkan ingin melacak laki-laki yang sungguh-sungguh dengannya, dan siap untuk menekuni bahtra area tinggal tangga seumur hidup AGEN SBOBET.


"Gua pengin cari pacar yang serius. Pengen th. ini punya cowo. Gua sudi betul-betul dan enggak sudi main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu pacar," ungkapnya.

"Walaupun buru-buru, gua enggak sudi asal comot. Bismilah aja deh th. ini dapet, sedikit selektif," tambahnya .
\




"Gua pengin cari pacar yang serius. Pengen th. ini punya cowo. Gua sudi betul-betul dan enggak sudi main-main, apalagi orangtua udah nanyain mulu pacar," ungkapnya.

"Walaupun buru-buru, gua enggak sudi asal comot. Bismilah aja deh th. ini dapet, sedikit selektif," tambahnya.

Lanjut Sibad, dirinya tidak berkenan melacak kekasih yang muluk-muluk dan terhitung sempurna. lelaki yang baik dan sayang dengannya, mampu jadi kekasih hati Sibad.





"Kalau saya enggak muluk-muluk, dia baik, sayang gue, dan sayang orangtua. Kalau ganteng dan kaya itu bonus. Duda juga enggak apa-apa," ujar Siti Badriah PREDIKSI PERTANDINGAN.




SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger