Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Aksi Bocah yang Pipis Sembarangan di Tengah Proses Lamaran

Aksi Bocah yang Pipis Sembarangan di Tengah Proses Lamaran

Posted by Cinta Berita on Rabu, 16 Mei 2018



Bay City, Michigan - Acara lamaran biasanya direncanakan bersama dengan kemauan dan persiapan beberapa kala sebelumnya untuk meminimalkan kejadian nggak terduga. Tapi sayangnya, persiapan itu nggak terlalu berhasil pada pasangan Kevin Przytula dan Allyssa Anter. Ada kejadian konyol yang dilakukan putra Allysa, Owen (3). BERITA BOLA

Allyssa mendapat kejutan besar pada hari Sabtu selanjutnya (12/5), saat kekasihnya Kevin mengajukan pertanyaan yang 'besar' dengan kata lain melamarnya. Acara lamaran tersebut udah direncanakan oleh Kevin bersama dengan putrinya, Kayleigh Przytula. Pada moment ini, Kayleigh diminta ayahnya untuk merekam video. Lokasi yang dipakai adalah di depan patung Ring of Friendship Bay City di Wenonah Park.

Di kala Kevin menjadi berlutut, terlihat Owen gelisah selanjutnya menurunkan celananya dan pipis. "Dia mengalihkan acaranya dan ini bukan pertama kalinya Owen buang air kecil di depan umum," kata sang ibu dikutip berasal dari M Live.

Allyssa bilang, Owen sering pipis di luar rumah, kadang di halaman. Bahkan di area parkir saat Allyssa dan Owen hendak membeli es krim. Owen melakukannya tanpa memberitahu siapa saja menjadi dia menarik celana dan menuntaskan pipisnya.

"Anak itu udah berlatih potty setidaknya satu bulan, namun kita masih coba untuk mengajarinya bahwa dia tidak dapat melakukannya di area umum," tutur Allyssa. AGEN IBCBET

Sementara sang ibu masih coba untuk mengajari Owen langkah yang pas untuk mengfungsikan kamar mandi, Kevin perlihatkan bahwa hal tak terduga seperti yang dilakukan Owen adalah hal pribadi didalam hubungannya bersama dengan Allyssa.

"Itu cerita hidup kita yang baik, video itu adalah kisah hidup kami, pasti," kata Kevin.

Video itu diposting ke Facebook dan udah ditonton lebih berasal dari 56 ribu kali. Namun, ada warganet yang protes. Akhirnya, video di Facebook dihapus lantas Kevin dan Alyssa mempostingnya di YouTube.

Tentang toilet training, sebaiknya kita menyaksikan kesiapan anak lebih-lebih dahulu, Bun. Bila anak belum siap memulai fase toilet training-nya namun dia dipaksa, proses belajarnya dapat selesai lebih lama. Pada kasus beberapa anak, ada lho, Bun, yang belum siap sampai usianya tiga atau empat tahun.

"Jadi sebenarnya, orangtua-lah yang paham kapan kala paling pas mengajari anak toilet training bersama dengan mengamati perkembangan fisik, kognitif dan perilakunya," papar psikolog pendidikan, Alfa Mardhika MPsi.

Lalu, jangan memulai toilet training saat si kecil dapat miliki adik didalam kala dekat atau kala berganti pengasuh, atau masa-masa peralihan lain didalam hidupnya. Kata Alfa, balita terlalu perlu aktivitas teratur supaya dia dapat paham apa yang tengah diajarkan padanya supaya pergantian apa pun yang tidak seiring bersama dengan kesehariannya atau rutinitasnya itu dapat menjadi kemunduran bagi anak. HOT GIRL

Selain itu, jangan sebabkan toilet training itu adalah beban bagi anak. Jangan terlalu mendorong atau menekan si kecil untuk konsisten lakukan toilet training. Hindari terhitung memaksa anak studi bersama dengan cepat.

Kalau anak tertekan menjalani toilet training, dia dapat menjadi sukar BAB (buang air besar) atau mengalami kasus lainnya. Berikan anak waktu, dan biarkan dia menjalani proses studi tersebut cocok kemampuannya. Anak dapat studi setahap demi setahap kok.

"Misalnya, awalnya anak udah senang perlihatkan ekspresi berbeda saat menghendaki buang air, selanjutnya anak mengungkapkan keinginannya, dilanjutkan bersama dengan si anak mengajak ortu ke kamar mandi, dan begitu seterusnya. Jadi sebenarnya perlu sabar," tutur psikolog yang minat utamanya pada bidang pendidikan dan pelatihan, lebih-lebih berkenaan parenting ini. Berita Online Nasional Nonton Film Online

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger