Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Alasan Partai Berkarya Dukung Ridwan Kamil - UU Ruzhanul di Pilkada Jabar

Alasan Partai Berkarya Dukung Ridwan Kamil - UU Ruzhanul di Pilkada Jabar

Posted by Cinta Berita on Rabu, 13 Juni 2018


Jakarta - Pasangan calon kepada area Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum ulang memperoleh pertolongan berasal dari partai politik. Kali ini, Partai Berkarya dan organisasi Gerakan Hejo yang perlihatkan pertolongan akan menolong pasangan Rindu ini. AGEN BOLA

Ridwan Kamil benar-benar bersyukur pertolongan konsisten mengalir disisa pas 16 hari jelang pencoblosan ini. Terlebih adanya pertolongan berasal dari berasal dari Partai Berkarya yang merupakan partai besutan Tommy Soeharto.

"Inilah keindahan yang Allah memberikan di pas terbaik. Akhirnya berasal dari mereka tersedia pilihan di waktu-waktu terakhir. Intinya semua indah terhadap waktunya," ucap Ridwan Kamil di dalam keterangan tertulisnya, Selasa (12/6/2018).

Menurut dia, pertolongan tersebut, akan memperkuat dan mempertajam persentase kemenangan Rindu. Partai Berkarya pun segera menkonsolidasikan kadernya dan beri tambahan petunjuk tehnis di area untuk bekerja memenangkan Rindu. Pada acara itu, Partai Berkarya dan Gerakan Hejo menerima kaos dan jaket Relawan Rindu Juara sebagai simbol pertolongan mereka kepada pasangan Rindu.PREDIKSI PERTANDINGAN

"Sesuai aspirasi dan harapan rakyat Jabar, dan memperhatikan usulan sesepuh kami, Pak Solihin GP, dan juga penegasan berasal dari DPP, maka kami jatuhkan pertolongan Partai Berkarya kepada Rindu dan kami siap memenangkan Rindu," kata Ketua DPW Partai Berkarya (PB) Jawa Barat Eka Santosa yang termasuk ketua DPP Gerakan Hejo ini terhadap acara deklarasi, Senin, 11 Mei 2018.


Menurut Eka, pilihan Berkarya jatuh kepada Ridwan Kamil - UU, gara-gara pihaknya telah mengenal Kang Emil sebagai sosok pemimpin yang berprestasi bersama dengan segudang kelebihan yang dimilikinya. Apalagi wakilnya, Kang Uu merupakan bagian berasal dari keluarga besar Hejo.

"Kami telah lebih dari satu kali berjumpa dan berkomunikasi bersama dengan Kang Uu, supaya pertolongan kami kepada Rindu semakin mantap," ujarnya. Adapun alasan Gerakan Hejo menolong Rindu, menurut Eka, gara-gara Ridwan Kamil dinilai sebagai calon gubernur yang kompeten untuk menangani problem lingkungan di Jabar. LIVE SCORE

"Kerusakan lingkungan kami telah luar biasa. Sungai dan hutan telah rusak, begitupun pantainya. Kita berhadapan bersama dengan dehumanisasi di penduduk bawah supaya perlu gubernur yang kuat untuk mempunyai pergantian untuk Jabar lebih baik," kata Eka.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger