Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Lagi Viral Foto Driver Ojek Turut Salat Idul Fitri ini Sorotan Buah Sedih

Lagi Viral Foto Driver Ojek Turut Salat Idul Fitri ini Sorotan Buah Sedih

Posted by Cinta Berita on Jumat, 15 Juni 2018


Foto driver ojek turut salat Idul Fitri ini jadi viral dan buat sedih. Hari ini, Jumat, (15/6/2018), umat Muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Setelah menekuni ibadah di bulan Ramadhan, para umat Islam pun mobilisasi salat Id. AGEN POKER

Salat sunah 2 rekaat ini kebanyakan digelar di masjid, lapangan hingga jalan-jalan. Setelah lewat menekuni puasa dan ibadah lainnya, seseorang diharapkan lagi fitri atau suci di hari raya.

Biasanya, moment Idul Fitri sama juga bersama baju baru. Banyak orang berlomba-lomba untuk memakai baju baru di hari Lebaran. Hal ini dianggap sebagai sinyal seseorang jadi privat baru yang lebih baik.

Namun, lain halnya bersama potret seorang driver ojek online ini. Foto tersebut dibagikan oleh akun Instagram @nur07101989 lewat akun @dramaojol.id terhadap Jumat pagi.
Dalam foto tersebut, terlihat kondisi sementara salat Idul Fitri yang digelar di sebuah jalan.

Tampak jamaah laki-laki dan wanita berdiri bejajar dan tengah melaksanakan salat. Beberapa pria salat memakai baju koko, sarung dan tersedia terhitung yang memakai peci. Sekilas pemandangan salat Id ini biasa saja.

Tapi, ternyata netizen justru fokus terhadap sosok yang berdiri di ujung barisan paling belakang. Seorang pria terlihat salat Id sendirian di saf tersebut.

Ia memakai jaket hijau khas driver ojek online sebagai sajadahnya. Sedangkan, tersedia sebuah motor bersama helm hijau terparkir di dekat tempatnya salat. DOMINO ONLINE

Tak cuma itu saja, baju pria ini terhitung jadi sorotan netizen. Pria tersebut salat Id bersama penampilan yang biasa saja. Ia cuma mengenakan kaus pendek warna cokelat dan celana hitam. Penampilannya berlainan jauh dari para jamaah lainnya.

"Semoga Hari Raya jadi jalur terbaikmu untuk meraih kemenangan, pak," tulis admin akun Instagram tersebut. Unggahan ini segera viral dan disukai lebih dari 61 ribu netizen. Tak sedikit dari mereka menjadi simpati terhadap sang driver ojek.

@robbyfauzan: "Semoga bapanya di beri kebahagiaan di hari raya ini amin sehat selalu dimudahkan rezekinya."

@milalhadar: "Kok sedih ya simak foto ini. Disaat yg lain berlomba2 pake koko, gamis, jilbab, sarung, mukena, peci, & alas kaki yg terbaik, Bapak tsb dg apa adanya selalu menghadap Illahinya."

@divilanovie: "Ya allah sedih liatnya semoga d murahkan rezeki nya dan di sehatkan jasmani dan rohani nya di dalam melacak rezeki pak."

Bahkan tak sedikit dari mereka yang menjadi sedih melihat hal tersebut. AGEN DOMINO

@litamaulidina: "Mau nangis liatnya."

@mardinasari151: "YaAllah sedih kali melihat bapaknya."

Hari Lebaran dianggap jadi hari yang penuh berkah bagi semua umat. Semoga berkah tersebut terhitung dirasakan oleh orang-orang yang masih bekerja di hari raya layaknya driver ojek ini, ya.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger