Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Saat Tiba Di Singapore Pertemuan Kim Jong-un, Donald Trump di Sambaut Dengan Kue Ulang Tahun

Saat Tiba Di Singapore Pertemuan Kim Jong-un, Donald Trump di Sambaut Dengan Kue Ulang Tahun

Posted by Cinta Berita on Selasa, 12 Juni 2018


Singapura City - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mendapat kejutan kembali tahun dini dari Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakrishnan pada Senin, 11 Juni 2018. AGEN BOLA

Kejutan itu berbentuk kue kembali tahun yang diberikan oleh Vivian di sela-sela jamuan formal usai pertemuan pada Presiden Donald Trump bersama dengan Perdana Menteri Lee Hsien Loong di Istana Singapura.

Disebut dini sebab kembali tahun Trump jatuh pada tanggal 14 Juni -- 3 hari lagi. Tahun ini, Presiden AS itu akan menginjak usia 72 tahun.

Terlihat pada foto unggahan Vivian, tersedia Mike Pompeo dan delegasi AS yang berpartisipasi di dalam pertemuan itu tengah bertepuk tangan kala kue kembali tahun dihidangkan di hadapan Trump.

Meski tiga hari lebih cepat, namun uniknya, kue kembali tahun itu diberikan sehari jelang KTT Korea Utara-AS yang mempertemukan Donald Trump dan Kim Jong-un pada 12 Juni 2018 esok.

Pesawat formal kepresidenan Amerika Serikat, Air Force One, yang ditumpangi Donald Trump mendarat di Pangkalan Udara Paya Lebar, Singapura, pada Minggu 10 Juni 2018 lebih kurang pukul 20.23 kala setempat. PREDIKSI PERTANDINGAN

Tujuan Trump datang ke Negeri Singa adalah untuk menghadiri pertemuan bersama dengan Kim Jong-un yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 12 Juni 2018.

Seperti dilansir The Straits Times, Minggu 10 Juni 2018, presiden Amerika Serikat berikut tiba lebih cepat sesudah ia mengambil keputusan mempersingkat agendanya di KTT G7 di Quebec, Kanada, dan bertolak ke Singapura pada hari Sabtu.

Saat masih mengudara, Trump sempat mentwit, "Saya tengah di dalam perjalanan menuju Singapura di mana kami memiliki sebuah kesempatan untuk menggapai hasil yang terlalu luar biasa bagi Korea Utara dan dunia. Itu pasti akan menjadi hari yang mengasyikkan dan saya paham bahwa Kim Jong-un akan bekerja terlalu keras untuk lakukan sesuatu yang nyaris tidak pernah dijalankan sebelumnya ... menciptakan perdamaian dan kemakmuran besar bagi negaranya. Saya menantikan pertemuan dengannya dan firasat saya, kesempatan satu kali ini tidak akan sia-sia!".

Usai mendarat di Singapura, Trump diperkirakan akan menuju hotel tempatnya menginap, yakni Shangri-La. Sang istri, Melania Trump, sebelumnya udah membuktikan absen dari pertemuan bersejarah ini. LIVE SCORE

Beberapa kala sebelum saat Air Force One mendarat, sebuah pesawat angkut Angkatan Udara Amerika Serikat C-17 Globemaster III udah lebih pernah tiba di Paya Lebar. Kapal terbang angkut besar itu diketahui mempunyai limosin spesifik presiden yang dijuluki "The Beast".

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger