Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Trump dapat Bertemu Ratu Elizabeth II didalam Kunjungan Pertamanya ke Inggris

Trump dapat Bertemu Ratu Elizabeth II didalam Kunjungan Pertamanya ke Inggris

Posted by Cinta Berita on Jumat, 22 Juni 2018


LONDON - Presiden AS Donald Trump dijadwalkan berjumpa dengan Ratu Elizabeth II terhadap 13 Juli mendatang, didalam kunjungan kerja pertamanya ke Inggris sejak terpilih di tahun 2016. Disampaikan Duta Besar AS, Robert Wood Johnson menyampaikan, kedatangan Trump ke Inggris ini bukanlah kunjungan kenegaraan formal sehingga keduanya tidak diharuskan untuk bertemu. Namun dikatakan Johnson, Trump mesti untuk berjumpa Sang Ratu sebagai pemimpin Kerajaan Inggris. AGEN DOMINO

"Ya, Presiden Trump mesti berjumpa dengan kepala negara. Dengan menginjakkan kaki ke lokasi Inggris, maka ini menjadi satu tugas yang mesti dilakukan.

Ini sangat penting, sangat simbolis." "Bertemu dengan Yang Mulia adalah perihal yang paling penting, dikarenakan dia adalah kepala negara dan itulah yang dapat dikerjakan presiden," kata Johnso dilansir Sky News. Diperkirakan, Presiden Trump dapat berjumpa dengan Ratu Elizabeth II di Kastil Windsor, menyusul informasi yang menyebut istana selanjutnya dapat ditutup untuk lazim terhadap 13 Juli mendatang. DOMINO99

Tak cuma dijadwalkan berjumpa dengan Yang Mulia Ratu, Trump terhitung diinginkan untuk melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Theresa May selama kunjungannya di Inggris. Dan kunjungan Trump ke kerajaan selanjutnya diyakini terhitung dapat disambut dengan aksi protes menyusul kebijakan kontroversial pemerintahannya seputar persoalan imigrasi, yang mengantarai anak-anak dari orangtua mereka.

PM May terhitung sempat memberikan kritikannya atas kebijakan imigrasi Trump selanjutnya dengan menyebut foto-foto yang menampilkan suasana yang dialami anak-anak imigran itu sangat menyedihkan. Trump di awalnya terhitung sempat diinginkan ada saat peresmian gedung kedutaan AS yang baru di London terhadap Februari lalu. Namun kunjungan Trump dibatalkan dikarenakan dia mengkritik pemilihan lokasi kantor baru yang dipilih saat pemerintahan Obama.

Lebih jauh sebelumnya, PM May terhitung sempat memberikan undangan kepada Trump disaat dia singgah ke Gedung Putih terhadap Januari 2017. Akan tetapi, undangan oleh May untuk Trump itu dikecam oleh lebih dari 1,8 juta warga Inggris yang diberi tanda tangan petisi menolak kedatangan Presiden AS tersebut. DOMINO KIUKIU Dalam petisi saat itu menyebutkan, "Trump tidak seharusnya diundang untuk melakukan kunjungan kenegaraan formal dikarenakan cuma dapat mengundang rasa malu kepada Yang Mulia Ratu".


SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger