Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan   
Home » » Warung dan Empat Sepeda Motor di Giling Mini Bus di Sukabumi, 2 Orang Tewas

Warung dan Empat Sepeda Motor di Giling Mini Bus di Sukabumi, 2 Orang Tewas

Posted by Cinta Berita on Minggu, 17 Juni 2018



SUKABUMI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cibadak-Cikidang-Palabuhanratu, Kampung Cilengo, Desa Sukasirna, Kecamatan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/6/2018). AGEN POKER

Sebuah mobil minibus menyeruduk empat unit sepeda motor dan warung kopi.

Akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi lebih kurang pukul 10:00 Wib itu, dua orang meninggal dunia dan lima orang mengalami luka. Kedua orang yang meninggal dunia yakni paman dan keponakannya, Ridwan (28) dan Raisa (10) warga kampung setempat.

Sedangkan yang mengalami luka yang berasal dari pengendara sepeda motor yakni Ibrahim Aziskhan, Paridudin, dan Saepudin dan juga dua warga kampung setempat yakni Haeni dan Arsa. "Saya hanya melihat ada motor terjatuh tertabrak mobil Kijang. Lalu menyusul nada keras, waktu aku melihat ternyata warung Ceu Yayah ditabrak mobil Kijang itu," ungkap Enna (47) warga Kampung Cilego kepada Kompas.com di wilayah kejadian, Sabtu siang. DOMINO ONLINE

Melihat warung tetangganya ditabrak mobil, dia pun dengan warga lainnya segera menuju ke wilayah warung yang tergeser hingga empat meter.

Warga pun mengusahakan melacak pemilik warung dengan bangunan kayu, bambu, dan beratap asbes. Didapati ada seorang anak yang diketahui bernama Raisa ditemukan didalam kondisi luka berat.

"Kami pun mempunyai Raisa ke tempat tinggal neneknya Ceu Yayah yang tidak jauh dari warung. Dan ternyata Ceu Yayah ada di rumahnya," ujarnya.

"Saat itu di didalam warung ada pamannya, Ridwan. Lalu warga pun mencari-cari Ridwan. Hingga akhirnya ditemukan di kolong mobil," sambung dia.

Menurut dia ke-2 korban segera dibawa ke tempat tinggal sakit. AGEN DOMINO

Ridwan dievakuasi ke RSUD Sekarwangi Cibadak tetapi keponakannya, Raisa dievakuasi ke Rumah Sakit Kartika Cibadak.

"Keduanya meninggal dunia," kata Enna.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger