Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » 9 Pemain yang Belum Dimainkan Oleh Klub Baru Mereka

9 Pemain yang Belum Dimainkan Oleh Klub Baru Mereka

Posted by Cinta Berita on Kamis, 30 Agustus 2018


9 Pemain yang Belum Dimainkan Oleh Klub Baru Mereka

Bursa transfer  pemain akan selalu menjadi hal menarik untuk dibicarakan, setiap klub dipastikan berlomba-lomba untuk menambah kekuatan skuatnya dan menawarkan dana yang fantastis demi mendapatkan pemain incaran.


Keputusan seorang pemain untuk berpindah klub biasanya juga dipengaruhi faktor demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak. Namun ternyata ada sembilan pemain yang di musim 2018/19 masih belum diturunkan oleh klub baru mereka.


Siapakah kesembilan pemain tersebut? Berikut informasinya.

9. Mattia Perin


Juventus jadi klub yang cukup aktif mendatangkan pemain di musim panas 2018, selain sukses merekrut Cristiano Ronaldo  dari Real Madrid  dengan dana yang doperkirakan mencapai 100 juta euro, Bianconeri juga memilih untuk mendatangkan penjaga gawang baru, Mattia Perin.


Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan dari Genoa dengan dana yang diperkirakan mencapai 12 juta euro. Sayang hingga pekan kedua Serie A, Perin belum juga jadi pilihan utama Massimiliano Allegri. Meski Gianluigi Buffon sudah hengkang ke Paris Saint-Germain, dia masih kalah bersaing dengan rekan setimnya yang lain, Wojciech Szczesny.

8. Pepe Reina

Hengkangnya Maurizio Sarri dari Napoli ke Chelsea  membuat penjaga gawang andalan tim, Pepe Reina juga mengambil langkah yang sama, namun kiper asal Spanyol itu tak kembali mengadu nasib di kompetisi Premier League, melainkan tetap di Italia dan bergabung ke AC Milan. 

Digadang-gadang akan langsung menggeser Gianluigi Donnarumma, Reina sampai saat ini masih memulai laga dari bangku cadangan dan belum menjadi pilihan utama Gennaro Gattuso.

Namun jika melihat hasil yang diperoleh Rossoneri di laga pembuka, bukan tak mungkin jika kiper berusia 35 tahun itu berpeluang menjalani debut dalam beberapa waktu ke depan.

7. Erik Durm


Bursa transfer  klub-klub Premier League tahun 2018 sepertinya memang menjadi hal yang cukup mencuri perhatian, pasalnya tak hanya tim unggulan dan papan atas saja yang sukses mendatangkan pemain baru.

Klub papan tengah atau bahkan klub promosi juga sibuk menambah kekuatan tim, salah satu klub yang sukses memberikan kejutan adalah Huddersfield Town, secara tak terduga klub yang kini dilatih David Wagner itu sukses mendatangkan Erik Durm dari Borussia Dortmund. 

Sayang pemain asal Jerman itu belum dapat diturunkan karena masih menjalani pemulihan cedera. Tak adanya Durm pun nampaknya memang memengaruhi performa tim, dari tiga laga yang sudah dimainkan, klub yang bermarkas di Kirklees Stadium itu sama sekali belum meraih tiga poin.

6. Yerry Mina


Everton juga menjadi salah satu tim yang cukup aktif mendatangkan pemain baru, pihak klub nampaknya memang sangat serius mempersiapkan tim untuk musim 2018/19, tak hanya merekrut pemain, The Toffees  juga menunjuk Marco Silva sebagai suksesor manajer sebelumnya, Sam Allardyce.

Salah satu pemain yang direkrut adalah Yerry Mina. Dia dibeli dari Barcelona dengan dana yang diperkirakan mencapai 35 juta poundsterling dan sudah menandatangani kontrak selama lima musim. 

Hengkangnya pemain yang berposisi sebegai bek tengah ini memang dirasa tak mengejutkan, mengingat sejak dibeli Barca di bulan Januari, dia sulit bersaing dan hanya tampil di enam pertandingan meski timnya juga sukses memenangkan La Liga  dan Copa del Rey.

Sayang di Everton nasibnya pun tak langsung berubah, hingga pekan ketiga Premier League , pemain yang juga sempat diincar Manchester United  itu belum juga menjalani debutnya.

5. Andre Gomes


Barcelona memang sukses memenangkan dua trofi berbeda di musim 2017/18, namun musim lalu jelas tidaklah berpihak pada salah satu pemain mereka, Andre Gomes. Seperti diketahui dia memang tak jadi pilihan utama Ernesto Valverde dan lebih sering memulai laga dari bangku cadangan.

Gerah masa depannya di Camp Nou tak kunjung mendapat kepastian, pemain asal Portugal itu memutuskan untuk hengkang ke Everton  dengan status pinjaman dengan status pinjaman.

Sayang Andre Gomes masih belum melakukan debut di Premier League  karena tengah dibekap cedera hamstring.

4. Radja Nainggolan


Keberhasilan Inter Milan  mengakhiri musim di posisi empat dan kembali berlaga di Champions League  memang membuat pihak klub bergerak cepat di bursa transfer  musim panas 2018, salah satu pemain yang direkrut adalah Radja Nainggolan.

Pemain berusia 30 tahun ini didatangkan dengan dana yang diperkirakan mencapai 38 juta euro. Namun dari dua laga Serie A  yang sudah dimainkan, Nainggolan masih belum jadi pilihan utama Luciano Spalletti.

Tak adanya pemain asal Belgia ini di dalam skuat nampaknya juga memengaruhi performa tim, Nerazzurri  harus menelan kekalahan di laga perdana kontra Sassuolo dan juga ditahan imbang 2-2 oleh Torino.

3. Fabinho


Kegagalan Liverpool  mengakhiri musim 2017/18 tanpa raihan trofi membuat pihak klub terbilang sangat serius mempersiapkan tim jelang musim baru, mereka bahkan mengeluarkan dana yang diperkirakan mencapai 150 juta poundsterling untuk merekrut empat pemain baru.

Salah satu pemain yang diboyong ke Anfield adalah Fabinho. Kedatangannya ke Liverpool  diprediksi akan menggeser Georginio Wijnaldum, namun ternyata sebaliknya, pemain yang dibeli dari AS Monaco itu sama sekali belum menjalani debut bersama The Reds. 

Absennya Fabinho sepertinya tak terlalu memengaruhi performa skuat asuhan Jurgen Klopp, Liverpool sukses meraih tiga kemenangan dari tiga laga Premier League  dan berada nyaman di puncak klasemen sementara.

2. Bernd Leno

Inkonsistensi performa nampaknya memang menjadi masalah utama yang dihadapi  Arsenal  di musim 2017/18, mereka kerap kehilangan poin dari sejumlah tim tak terduga hingga akhirnya harus mengakhiri musim di posisi enam.

Salah satu lini yang menjadi titik lemah The Gunners adalah sektor penjaga gawang. Seperti diketahui, baik Petr Cech maupun David Ospina tak jarang melakukan blunder yang membuat timnya gagal meraih poin penuh.

Hal ini kemudian membuat pihak klub memutuskan untuk mendatangkan Bernd Leno dari Bayer Leverkusen. Publik kemudian memprediksi jika Cech akan langsung tergeser, sebaliknya, hingga pekan ketiga kompetisi, Leno belum juga dimainkan oleh Unai Emery.

Pengalaman yang sudah dimiliki Cech disebut eks manajer PSG dan Valencia itu sebagai alasan mengapa dirinya masih belum memainkan kiper asal Jerman tersebut.

1. Thibaut Courtois


Thibaut Courtois menjadi rekrutan keempat Real Madrid  di bursa transfer  musim panas 2018, dia didatankan dari Chelsea  dengan nilai transfer 35 juta poundsterling.

Kedatangannya ke Santiago Bernabeu diprediksi akan langsung menggeser kiper utama sebelumnya, Keylor Navas, maklum saja kiper berusia 25 tahun tersebut memang menampilkan performa impresif bersama The Blues  dan juga memenangkan Golden Gloves di Piala Dunia 2018.

Namun hal tersebut sepertinya belum cukup membuat Courtois langsung jadi kiper utama Los Blancos, pasalnya dari dua pertandingan La Liga  yang sudah dimainkan, Keylor Navas masih belum tergantikan di bawah mistar gawang timnya. Tak berhenti sampai di sana, skuat asuhan Julen Lopetegui juga sukses meraih dua kemenangan beruntun.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger