Viral    Unik    Olahraga    Politik    Ekonomi    SelebNews    Pasang Iklan    FILM   
Home » » Aksi Keji, Seorang Remaja Di Perkosa Bergilir Oleh Mantan Pacar & 11 Temannya

Aksi Keji, Seorang Remaja Di Perkosa Bergilir Oleh Mantan Pacar & 11 Temannya

Posted by Cinta Berita on Rabu, 15 Agustus 2018




Aksi keji dan tak beradab menimpa seorang remaja di Kota Jambi. Dua belas orang pria merudapaksa remaja itu secara bergiliran. BERITA BOLA

Terungkap juga, rudapaksa itu terhitung melibatkan HRG (15) yang merupakan mantan pacarnya korban.

Peristiwa itu terjadi sekira Mei 2018, tapi baru terungkap sebagian selagi terakhir.

Kronologi peristiwa itu, korban diajak HRG ke tempat tinggal temannya untuk merampungkan persoalan hubungannya. Korban pun menuruti ajakan berikut tanpa rasa curiga.

Setibanya di tempat tinggal itu, ternyata telah tersedia sebagian orang pria yang merupakan teman-teman HRG. Di sana, korban diminta masuk ke kamar untuk bersetubuh secara paksa bersama HRG. Dan diikuti oleh teman-temannya.

Aksi itu terhitung divideokan gunakan ponsel HRG.

Perbuatan keji yang dialami korban lebih berasal dari sekali. Korban terpaksa menuruti nafsu para pelaku, lantaran diancam video berikut bakal disebar melalu sarana sosial.

Video berikut bocor dan tersebar lewat pesan WhatsApp. Korban pun berkunjung ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Jambi untuk melapor.

Kepala Satreskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana, menyebutkan pihaknya segera bergerak laksanakan penyelidikan sehabis menerima laporan korban.

"Hasilnya, kita sukses mengamankan 9 berasal dari 12 pelaku. Sisanya masih di dalam perburuan," ujar Yudha kepada wartawan, Senin (13/8).

Yudha membeberkan, tujuh pelaku yang diamankan masih di bawah umur dan sisanya dewasa. Yakni HRG (15), M (17), BKA (16), P (19), RD (15), MAA (16), BS (19), MIS (17), dan MFK (17). AGEN IBCBET

"Saat ini masih kita dalami keterangan berasal dari mereka," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Yudha menyebutkan para pelaku melakukannya perbuatan bejat berikut berulang-ulang di empat tempat.

Pertama di Sungai Sawang, Simpang Kawat, Rawasari dan Pakuan Baru. "TKP-nya di tiga tempat tinggal dan satu hotel," katanya.

Saat ini, kata Yudha, pihaknya tengah laksanakan proses penyidikan pada para pelaku. "Kita terhitung telah periksa 10 orang saksi atas persoalan ini," jelasnya.

Pengakuan mantan pacar

Mantan pacar korban, HRG, kepada wartawan mengaku merudapaksa korban lantaran nafsu bejatnya.

Hal itu, ternyata telah direncanakannya bersama mengajak sebagian temannya.

"Karena nafsu serupa dia makanya aku yang ajak dia," katanya.

Dia bilang dia laksanakan perbuatan itu telah lebih berasal dari sekali. "Tiga kali aku perkosa dia," ujarnya.

Para pelaku terancam pasal Pasal 76C Jo 81 ayat (1), ayat (2) atau Pasal 76E Jo Pasal 82 UU RI No 17/2016 berkenaan penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU RI Nomor 1/2016 berkenaan pergantian ke dua atas UU RI Nomor 23/2002 berkenaan Perlindungan Anak. HOT GIRL Pelaku mendapat ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun.

SHARE :
CB Blogger
 
Copyright © 2014 Cinta Berita. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger